Kabar Tuban

Bus Tabrak Truk Trailer Parkir Di Tuban, Satu Korban Meninggal Dunia Dan Lima Korban Luka

Saat sampai di lokasi kejadian, bus tiba-tiba menabrak truk trailer yang parkir di tepi jalan yang tidak diketahui identitasnya.

Bus Tabrak Truk Trailer Parkir Di Tuban, Satu Korban Meninggal Dunia Dan Lima Korban Luka
Ist
Kondisi bus yang menabrak truk trailer parkir di Tuban hingga menyebabkan satu korban tewas. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Kecelakaan mengakibatkan seorang meninggal dunia dan lima lainnya mengalami luka terjadi di Jalan Tuban-Bancar, KM 34-35, tepatnya di Desa Bancar Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Selasa (12/2/2019) dini hari.

Kejadian kecelakaan itu berawal dari kendaraan bus PO Indonesia nopol L-7006-UV yang dikemudikan Sudarsono (40) warga Desa Gedung Mulyo, Rembang, melaju dari barat ke timur.

Saat sampai di lokasi kejadian, bus tiba-tiba menabrak truk trailer yang parkir di tepi jalan yang tidak diketahui identitasnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo mengatakan, bus menabrak truk yang sedang terparkir. Setelah ditabrak, truk lalu meninggalkan TKP begitu saja.

Satu korban yang meninggal dunia yaitu Nurofa Pujiono (26) yang tak lain kernet Bus, warga Lasem, Rembang.

Korban luka, Topo Santoso (37) kondektur bus warga Desa Babat Lamongan, Dasuri (43) warga Desa Pandangan Kulon Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Sucipto (65) warga Madiun, Tuminah (75) warga Margodadi Surabaya, dan Wartiah (65) warga Desa Mampon Kecamatan Tambakboyo Tuban.

"Satu meninggal dan lima lainnya luka ringan, kecelakaan dikarenakan sopir tidak konsentrasi," ujar Nungki kepada wartawan.

Dia menjelaskan, yang meninggal dan luka ada di posisi kiri bagian Bus, karena bagian tersebut yang menabrak truk dari belakang. Hal itu terlihat dari bodi bus bagian kiri mengalami kerusakan cukup parah.

Petugas Kepolisian yang mengetahui kejadian itu langsung menuju ke lokasi, untuk melakukan pertolongan dan olah TKP. "Kita tolong para korban dan memeriksa sejumlah saksi. Untuk barang bukti kita amankan," pungkas Nungki. 

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved