Timnas Indonesia

Link Live Streaming Timnas U-22 Vs Madura United Sore Ini di Indosiar, Kick Off 15.30 WIB

Laga Timnas U-22 Indonesia Vs Madura United dapat disaksikan melalui link live streaming Indosiar berikut ini

Link Live Streaming Timnas U-22 Vs Madura United Sore Ini di Indosiar, Kick Off 15.30 WIB
Instagram@indosiar
Link live streaming timnas U-22 vs Madura United 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN – Laga uji coba Timnas U-22 Indonesia Vs Madura United FC akan berlangsung sesaat lagi di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada pukul 15.30 WIB, Selasa (12/2/2019) dan bisa disaksikan melalui layar Indosiar dan link live streaming.

Laga Timnas U-22 Indonesia Vs Madura United dapat disaksikan melalui link live streaming Indosiar berikut ini :

Klik link live streaming berikut ini : TIMNAS U-22 INDONESIA VS MADURA UNITED  atau TIMNAS U-22 INDONESIA VS MADURA UNITED  2

Bukti Kedekatan Ariel Noah & Alleia Anata Putrinya dengan Sarah Amelia, 3 Momen Ini Jarang Tersorot

Akan Diberi Uang Hotman Paris, Sikap Asli Guru saat Ditantang Murid Terungkap, Aslinya Ingin Balas

Keuntungan Arema FC Vs Persib Bandung di Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 Menurut Milomir Seslija

Laga Timnas U-22 Indonesia Vs Madura United ini akan dijadikan momen penting bagi kapten Madura United FC Greg Nwokolo dan kawan-kawannnya dalam mematangkan variasi strategi mereka, sebelum menghadapi Sriwijaya FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2019, pada (17/2/2019) mendatang.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengatakan pada laga sore hari ini akan sangat menguntungkan bagi timnya melihat perkembangan anak asuhnya setelah hampir sebulan berlatih bersama.

Status laga yang hanya uji coba tersebut juga dinilai akan menguntungkan Madura United FC

"Semua pemain ada kesempatan bermain sore hari ini. Kita bisa ganti semua karena hanya uji coba. Puji Tuhan tidak ada yang cedera dan bermasalah banyak, kami ambil serius pada laga sore hari ini," jelas Dejan.

"Mungkin kami berubah sedikit, kami coba sistem lain karena kami harus persiapkan variasi A dan B. Mereka harus adaptasi secepatnya. Tapi saya pikir mereka yang sudah mengerti dan siap akan kami berikan kesempatan main di laga nanti," tambahnya.

Sementara itu, winger Madura United, Andik Vermansah, berharap laga uji coba pada sore hari ini bisa dijalani dengan baik skuat Laskar Sape Kerrab hingga akhir pertandingan.

"Pertandingan besar sekali, semua ingin lihat pertandingan ini. Tapi siapapun pemenangnya, pemain Madura United saya harap jangan sampai cedera. Ini uji coba, artinya bukan kami tidak serius tetapi jaga-jaga untuk yang lebih penting (Piala Indonesia)," ujar Andik.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved