Timnas Indonesia

Timnas U-22 Vs Madura United Sore Ini, Dejan Antonic Bakal Turunkan Semua Pemain Bintang

Menghadapi laga Timnas U-22 Vs Madura United ini, pelatih Madura United, Dejan Antonic buka peluang mainkan semua skuat asuhannya.

Timnas U-22 Vs Madura United Sore Ini, Dejan Antonic  Bakal Turunkan Semua Pemain Bintang
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Para pemain anadalan semua akan diturunkan di laga Madura United Vs Timnas U-22, Selasa (12/2/2019) sore nanti. Tampak Andik Vermasah dari para pemain andalah Madura United tengah menjalani latihan, Senin (11/2/2019) 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN – Tim Madura United akan menghadapi laga uji coba Madura United Vs Timnas U-22 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019) sore.

Menghadapi laga Timnas U-22 Vs Madura United ini, pelatih Madura United, Dejan Antonic buka peluang mainkan semua skuat asuhannya.

Terlebih, Dejan menyebut pada skuatnya saat ini, bisa tampil semua, hanya minus Alberto Goncalves yang dipinjamkan ke Persija Jakarta untuk kualifikasi Liga ChampionS Asia.

Sementara, satu pemain lain, bek asing andalannya, Jaimerson Xavier yang sebelumnya juga dipinjamkan pada Persija, sudah bergabung dengan tim.

Akan Diberi Uang Hotman Paris, Sikap Asli Guru saat Ditantang Murid Terungkap, Aslinya Ingin Balas

Mantan Pelatih Arema FC Masuk Kandidat Asisten Pelatih Timnas Indonesia Senior

Bukti Kedekatan Ariel Noah & Alleia Anata Putrinya dengan Sarah Amelia, 3 Momen Ini Jarang Tersorot

"Ini kesempatan untuk semua, semoga kami bisa ganti semua, karena saya pikir ini cuma uji coba, kita harus kasih kesempatan untuk semua pemain, Puji Tuhan tidak ada yg cedera, gak ada yang masalah banyak," terang pelatih asal Serbia tersebit saat jumpa pers di Bangakalan, Senin (11/2/2019).

Namun demikian, meski laga ini hanya uji coba, Dejan akan hadapi secara serius, karena laga ini diakui pelatih 50 tahun itu sebagai persiapan timnya hadapi laga terdekat babak 16 besar Piala Indonesia.

Dijadwalkan, babak 16 besar Piala Indonesia, leg 1 Madura United akan jamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (17/2/2019).

"Tapi kami harus ambil serius besok, bisa persiapkan untuk Piala presiden sebentar lagi. Kami ada satu lagi game setelah ini lawan Sriwijaya FC. Semoga kita menang dan lolos, sehingga fokus ke Piala Presiden," tambah Dejan.

Usai melakoni babak 16 besar Piala Indonesia. Akan ada ajang Piala Presiden, dimana kompetisi direncanakan akan berlangsung 2 Maret sampai 3 April 2019.

Selain Coba Semua Pemain, Pelatih Madura United Akan Siapkan Banyak Opsi Formasi Hadapi Timnas U-22

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved