Timnas Indonesia

Daftar Nama 23 Pemain Timnas U-22 Indonesia untuk Piala AFF, Osvaldo Haay Masuk-Tanpa Saddil Ramdani

Dari 23 daftar nama pemain Timnas U-22 Indonesia untuk ajang Piala AFF U-22 2019 tidak ada nama Egy Maulana dan Saddil Ramdani tapi ada Osvaldo Haay

Daftar Nama 23 Pemain Timnas U-22 Indonesia untuk Piala AFF, Osvaldo Haay Masuk-Tanpa Saddil Ramdani
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Timnas U-22 Indonesia saat uji coba melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019) sore. Beberapa pemain di foto ini dicoret dari daftar pemain Timnas U-22 yang ditetapkan untuk Piala AFF U-22 2019 

SURYAMALANG.COM - Daftar nama pemain Timnas U-22 Indonesia untuk menghadapi Piala AFF U-22 2019 di Kamboja telah ditetapkan.

Daftar nama 23 pemain Timnas U-22 Indonesia itu resmi telah diumumkan.

Dari 23 daftar nama pemain Timnas U-22 Indonesia untuk ajang Piala AFF U-22 2019 tidak ada nama pemain muda yang biasa jadi andalan di Timnas Indonesia seperti Egy Maulana dan Saddil Ramdani yang menjalani kompetisi di luar negeri.

Satu-satunya pemain Timnas U-22 ini yang merupakan pemain klub luar negeri adalah Firza Andika, yang tercatat sebagai pemain AFC Tubize.

Kisah Nella Kharisma Rintis Karier, Akrab dengan Saweran, Dinodai Penonton Hingga Rela Hujan-hujanan

Polisi Belum Tangani Kasus Dugaan Guru C4bul SDN Kota Malang, Ternyata Ada Alasan Ini Di Baliknya

Milomir Seslija: Arema FC Merasa Diuntungkan Laga Lawan Persib Bandung Mundur

 

Sedangkan nama pemain Osvaldo Haay yang belakangan absen dari TC dan uji coba Timnas U-22 karena berada di Spanyol tetap dimasukkan dalam daftar 23 pemain Timnas U-22 Indonesia.

Setelah menjalani tiga kali rangkaian uji coba dengan kontestan Liga 1 2019, akhirnya pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjari telah menentukan skuatnya.

Dari 23 pemain yang dipilih tersebut, Indra Sjafri menilai mereka memiliki kemampuan dan kualitas yang bisa bersaing di kancah Internasional.

"Bismillah, kami membawa 23 pemain ke Piala AFF U-22 di Kamboja. Pemain yang terpilih berdasarkan kualitas serta kebutuhan tim," ujar Indra Sjafri dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Perkembangan dan pemilihan pemain kami lakukan dari awal pemusatan latihan hingga saat tiga kali uji coba," tambahnya.

Dari hasil evaluasi di uji coba terakhir kontra Madura United pada Selasa (12/2/2019) kemarin, ada enam pemain yang dicoret.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved