Kabar Tuban

Misteri di Desa Demit, Perempuan 17 Tahun Tewas Tenggelam, Dua Adik Kecilnya Selamat

Nasib nahas dialami perempuan bernama Masuroh (17), warga Dusun Blimbing, Desa Demit Kecamatan Jatirogo, Tuban.

Misteri di Desa Demit, Perempuan 17 Tahun Tewas Tenggelam, Dua Adik Kecilnya Selamat
suryamalang.com
EVAKUASI - Nasib nahas dialami perempuan bernama Masuroh (17), warga Dusun Blimbing, Desa Demit Kecamatan Jatirogo, Tuban. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Nasib nahas dialami perempuan bernama Masuroh (17), warga Dusun Blimbing, Desa Demit Kecamatan Jatirogo, Tuban.

Pasalnya, dia meninggal dunia saat latihan berenang dengan kedua adiknya yaitu Pono (laki-laki 8 tahun), dan Matdani (laki-laki, 5 tahun), di embung atau waduk di desa setempat, Rabu (13/2/2019), sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepala BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Masuroh berenang bersama dua adiknya di embung yang mempunyai luas 30 meter persegi. 

Namun, secara tiba-tiba korban ini tenggelam di embung yang memiliki kedalaman 4-5 meter, sehingga nyawanya tidak tertolong.

"Ya korban meninggal saat berenang bersama kedua adiknya," ujar Joko dikonfirmasi.

Mantan Camat Widang itu menjelaskan, setelah korban tenggelam petugas bersama warga melakukan pertolongan hingga akhirnya berhasil mengevakuasi.

Saat diperiksa secara medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Sehingga pihak keluarga menolak untuk diautopsi, dan memilih menerima jenazah untuk segera disemayamkan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, murni tenggelam dan keluarga juga sudah menerima," pungkasnya.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved