Arema Malang

Robert Gladiator Selalu Cetak Gol Di Setiap Pertandingan Untuk Arema FC

Robert Gladiator ternyata selalu mencetak gol pada setiap pertandingan. Kini Gladiator telah mencetak total enam gol dari empat pertandingan.

Robert Gladiator Selalu Cetak Gol Di Setiap Pertandingan Untuk Arema FC
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Selebrasi Robert Gladiator. Striker baru Arema FC ini mencetak dua gol dari kemenangan 4-1 Arema FC antas Persita Tangerang di ajang Piala Indonesia 2018, Sabtu (26/1/2019) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Robert Gladiator menjadi sosok striker yang menjanjikan untuk Arema FC musim ini. Sejak datang dan diperkenalkan pada 10 Januari lalu, pemain asal Brasil ini mampu tampil memukau ketika mengisi lini depan.

Bahkan ia ternyata selalu mencetak gol pada setiap pertandingan. Kini Gladiator telah mencetak total enam gol dari empat pertandingan.

Tercatat pada debut perdananya bersama Singo Edan saat uji coba melawan Tanobel FC, Jumat (18/1/2019) di Stadion Kanjuruhan Malang, Gladiator berhasil mencetak dua gol dari total tujuh gol yang dibuat skuad Arema FC.

Pada pertandingan kedua saat Gladiator menjalani debut perdana di laga resmi Babak 32 Besar Piala Indonesia lawan Persita Tangerang pada leg 1, ia juga mencetak dua gol dari total empat gol pada laga itu.

Di leg 2, Gladiator kembali menjebol gawang Persita Tangerang dengan satu gol, yang hingga membawa Arema FC menang 3-0.

Terakhir, Gladiator mencetak satu gol ke gawang Timnas Indonesia dan menyelamatkan Singo Edan dari kekalahan 1-1.

Soal pencapaiannya di Arema FC hingga saat ini, ia mengaku masih akan terus berlatih untuk mencetak gol-gol selanjutnya.

"Tentu saya tidak boleh puas karena ini masih awal. Kedepan semoga kami bisa membawa Arema FC menang setiap pertandingan," kata Robert Gladiator pada Suryamalang.com, Rabu (13/2/2019).

Sementara itu Milomir Seslija Pelatih Arema FC menilai sejak kedatangannya, Gladiator terus menunjukan performa yang meningkat bersama pemain lainnya. Hal inilah yang membuat Milo tak ragu selalu memainkan Gladiator sebagai starter.

"Dia (Gladiator, red) terus menunjukan progres yang baik. Saya lihat dia juga cepat beradaptasi dengan tim ini. Semoga kedepan terus meningkat," tutur Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved