Arema FC Vs Persib Bandung

Arema FC Vs Persib Bandung - Dendi Santoso Umrah, Milomir Seslija Punya Empat Pengganti

Arema FC Vs Persib Bandung - Dendi dipastikan absen pada pertandingan kontra Persib karena sedang melaksanakan ibadah Umrah.

Arema FC Vs Persib Bandung - Dendi Santoso Umrah, Milomir Seslija Punya Empat Pengganti
alfi syahri ramadana
Striker Arema FC, Rivaldi Bawuo (kanan) berebut bola dengan Dendi Santoso saat berlatih di Stadion Kanjuruhan, Senin (30/7/2018) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut punya empat kandidat pemain yang bisa dipilih untuk menggantikan posisi Dendi Santoso saat laga melawan Persib Bandung. Dendi dipastikan absen pada pertandingan kontra Persib karena sedang melaksanakan ibadah Umrah.

"Kami punya empat kandidat pemain termasuk Muhammad Rafli yang baru pulang dari Timnas U-22," kata Milo, Kamis (14/2/2019).

Keputusan siapa pengganti Dendi akan ditentukan berdasarkan permainannya saat latihan. Menurut Milo, ia hanya akan memasang pemain yang siap secara fisik dan mental sebab Persib bukan lawan yang biasa.

"Pemain harus siap mengambil kesempatan itu. Saya hanya akan memasang pemain yang siap secara fisik dan mental saat melawan Persib nanti," ucap dia.

Milo menyambut baik kepulangan Rafli dari Timnas U-22. Rafli dipulangkan ke Arema FC dan gagal bergabung membela Indonesia dalam piala AFF di Kamboja.

"Dia pemain bagus. Bisa jadi opsi untuk gelandang kami dan dia adalah pemain yang cerdas dan kreatif," kata pelatih asal Bosnia itu.

Pada Senin (18/2) mendatang, Arema FC akan bertolak ke Bandung untuk menjalani laga leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia. Arema FC lolos 16 besar setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan agregat 7-1. Sedangkan Persib, berhasil melangkah ke babal 16 besar usai melibas Persiwa Wamena 7-0. Aminatus Sofya

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved