Kabar Gresik

Jalan Rusak, Polisi Di Gresik Bawa Megaphone Peringatkan Pengguna Jalan Untuk Hati-hati

Polisi terpaksa mengatur lalu lintas menggunakan pengeras suara (megaphone) untuk memberikan informasi kondisi jalan yang berlubang dan tertutup air.

Jalan Rusak, Polisi Di Gresik Bawa Megaphone Peringatkan Pengguna Jalan Untuk Hati-hati
suryamalang.com/Sugiyono
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik, Ipda Darwoyo memberikan himbauan lalu lintas atas kondisi jalan yang tergenang air di pintu keluar Tol Kebomas, Kamis (14/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Kemacetan lalu lintas di traffic light pintu masuk dan keluar Tol Kebomas mendapat perhatian khusus Satlantas Polres Gresik.

Ini dikarenakan banyaknya warga berkendara untuk berangkat bekerja dan mengantarkan anak sekolah, sehingga rawan terjadi kemacetan di pintu keluar dan masuk Tol Kebomas Gresik.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik, Ipda Darwoyo mengatakan, pihaknya terpaksa mengatur lalu lintas menggunakan pengeras suara (megaphone) untuk memberikan informasi kondisi jalan yang berlubang dan tertutup air kepada pengguna jalan.

"Itu kami lakukan untuk menghimbau pengguna jalan khususnya pengendara motor agar mengurangi kecepatan dan berhati-hati apabila ada genangan air," kata Ipda Darwoyo, Kamis (14/2/2019).

Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas menuju pintu masuk dan keluar Tol Kebomas sering terjadi kemacetan. Ini dikarenakan jalan menuju pintu masuk tol Kebomas rusak dan tergenang air sehingga banyak kendaraan mengurangi kecepatan. Akhirnya mengakibatkan kemacetan dan antrean panjang kendaraan.

Sedangkan di pintu keluar Tol Kebomas kondisi jalan juga rusak dan ada genangan air. Sehingga pengendara kendaraan harus ekstra hati-hati. "Musim hujan banyak jalan berlubang, sehingga pengendara motor harus ekstra hati-hati," imbuh Darwoyo.

Penulis: Sugiyono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved