Bursa Transfer Liga 1 2019

Persib Bandung Buka Lowongan Striker Asing Asia, Slot Yamashita Digantikan Fabiano Beltrame ?

Persib Bandung masih membiarkan slot pemain asing Asia kosong dan nampaknya slot itu akan difokuskan untuk pemain spesialis striker.

Persib Bandung Buka Lowongan Striker Asing Asia, Slot Yamashita Digantikan Fabiano Beltrame ?
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung buka lowongan untuk striker asing Asia. Starting eleven Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 saat melawan tuan rumah Persiwa Wamena, Minggu (27/1/2019) 

SURYAMALANG.COM - Persib Bandung masih berburu pemain baru untuk melengkapi skuat jelang Liga 1 2019 hal in terbukti dengan dibukanya lowongan untuk pemain striker asing Asia.

Ya, Persib Bandung masih membiarkan slot pemain asing Asia kosong dan nampaknya slot itu akan difokuskan untuk pemain spesialis striker.

Terbukanya lowongan striker asing Asia di Persib Bandung terungkap ketika Maung Bandung tak jadi mengontrak bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita.

Alasan utama gagalnya kontrak Kunihiro Yamashita lantaran sang pelatih menginginkan kuota pemain asing Asia diisi oleh seorang penyerang.

Hotman Paris Debat dengan Anang Hermansyah Soal RUU Permusikan, Emosi & Tak Masuk Akal: Bodo Amat

Nikita Mirzani Pamer Satu Bagian Tubuh Usai Jalani Sidang Perceraian di Hari Valentine, Makin Besar

Mayangsari Pulang Kampung ke Purwokerto, Terungkap 4 Wajah Saudara Wanitanya, Ternyata Mirip-mirip

Miljan Radovic lebih menginginkan kuota pemain asing Asia diisi untuk merekrut seorang penyerang.

"Dia (Yamashita) pemain yang bagus untuk posisi bek tengah. Berpengalaman di Indonesia. Tetapi kebutuhan sekarang paling mendesak adalah penyerang," kata Miljan Radovic dikutip dari laman resmi Liga 1, Rabu (13/2/2019).

Kunihiro Yamashita yang telah beberapa hari menjalani trial bersama Maung Bandung akhirnya tak mendapat penawaran kontrak.

Saat ini skuat Persib Bandung masih memiliki 3 pemain asing untuk kompetisi 2019 yaitu Bojan Malisic (Serbia), Srdjan Lopicic (Montenegro) dan Ezechiel Ndouasel (Chad).

Jika mengacu pada peraturan Liga 1 2018, masih ada satu slot pemain asing lag dari Asia yang dimiliki Persib untuk musim 2019.

Yamashita Out, Fabiano Beltrame In?

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved