Kabar Surabaya

Tapakkan Kaki Pertama Di Jatim Usai Dilantik, Gubernur Khofifah Disambut Elemen Relawan

Turun dari pesawat raut muka keduanya tampak ceria, dan bersemangat. Sesampainya di ruang VIP, Khofifah dan Emil langsung disambut oleh para relawan.

Tapakkan Kaki Pertama Di Jatim Usai Dilantik, Gubernur Khofifah Disambut Elemen Relawan
suryamalang.com/Fatimatuz Zahro
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubenur Jatim, Emil Elestianto Dardak 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak sampai di Bandara Juanda Surabaya usai dilantik di Istana Negara untuk memimpin Jawa Timur 2019-2024, Kamis (14/2/2019).

Ini merupakan pertama kalinya keduanya menginjakkan kaki sebagai Gubernur Jawa Timur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Turun dari pesawat raut muka keduanya tampak ceria, dan bersemangat. Sesampainya di ruang VIP, Khofifah dan Emil langsung disambut oleh para relawan yang menyampaikan selamat.

Mulai dari Barisan Pemenangan Khofifah-Emil (BPK), relawan Bara JP, dan relawan pemenangan se-Jatim dan juga banyak elemen lain seperti komunitas disabilitas. Pengusaha juga tampak ikut menyambut.

"Terima kasih sudah menyambut kami. Setelah pelantikan inilah pertama kali kami menginjakkan kaki di bumi Jatim, dan teman-teman menyambut terima kasih," kata Khofifah.

Dikatakatan Khofifah, ada proses panjang dan kerja keras untuk bisa mencapai titik ini. Dan dibutuhkan kebersamaan untuk membawa Jawa Timur yang berkemajuan dan berkemakmuran.

"Mengapa kami juga pakai konsep makmur, artinya konsep Gus Ipul dan Mbak Puti kami akomodir. Kami sudah berkomunikasi langsung dengan Gus Ipul dan Mbak Puti bahwa ide dan program substantif dari beliau yang dulu dirumuskan kami akomodasi," kata Khofifah.

Seperti Desa Cemara salah satunya. Emil bahkan dikatakan Khofifah sudah memberikan pemikiran detail untuk mewujudkan dewa wisata di titik-titik Jawa Timur.

"Support dari media, Forkopimda, ASN se-Jatim, bupati wali kota, sangat dibutuhkan. Dan kami harap bisa bersatu padu bagaimana membawa Jatim Maju Makmur," tegas Khofifah.

Ditambahkan Emil Dardak, pihaknya siap mendampingi Khofifah dan siap bekerja untuk Jawa Timur. "Alhamdulillah. Kami Insya Allah siap bekerja," katanya.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved