Kabar Madiun

Tukang Becak Meninggal Diatas Becaknya Di Kota Madiun

Korban mempunyai riwayat sakit jantung. Pada tanggal 19 Januari 2019 korban pernah dirawat di RSUP Soedono Madiun selama satu minggu,

Tukang Becak Meninggal Diatas Becaknya Di Kota Madiun
suryamalang.com/Rahadian Bagus
Jenazah tukang becak yang meninggal di Kota Madiun 

SURYAMALANG.COM, MADIUN - Seorang tukang becak bernama Suwarno (56) ditemukan meninggal dunia  di atas becaknya yang parkir di depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Madiun, Kota Madiun, Kamis (14/2/2019). Warga Jalan Arum  Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun itu diduga mengalami sakit jantung.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono mengatakan, awalnya seorang saksi, Partono (48) sedang melintas di depan becak korban dan mendapati korban dalam posisi diam tidak bergerak di atas becaknya. Kemudian Partono meminta tolong warga sekitar untuk membantu mengecek kondisi korban.

"Setelah dicek, ternyata kondisi korban sudah tidak bernyawa," kata AKP Suharyono.

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan istri korban, Aminah, korban mempunyai riwayat sakit jantung. Pada tanggal 19 Januari 2019 korban pernah dirawat di RSUP Soedono selama 1 minggu, setelah itu setiap hari sering merasakan sesak di dada.

"Korban mengalami sakit jantung. Menurut keterangan istrinya, tadi pagi sempat pamit beli obat di Apotek Jalan Sulawesi, Kota Madiun," kata Suharyono.

Saat ini, korban telah di levakuasi dan dibawa ke ruang jenazah RSUP dr Soedono untuk dilakukan visum luar, selanjutnya dipukangkan ke rumah duka. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved