Arema FC Vs Persib Bandung

Arema FC Vs Persib Bandung - Milomir Seslija: Kami Siap Bermain di Manapun dan Kapanpun

Arema FC Vs Persib Bandung - Arema FC siap menjalani laga tandang terlebih dahulu saat lawan Persib Bandung di leg 1 Babak 16 Besar Piala Indonesia.

Arema FC Vs Persib Bandung - Milomir Seslija: Kami Siap Bermain di Manapun dan Kapanpun
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
LATIHAN - Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija memimpin latihan Arema FC di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Rabu (6/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, pelatih Arema FC, mengaku tak mempermasalahkan jika timnya harus menjalani laga tandang terlebih dahulu saat lawan Persib Bandung di leg 1 Babak 16 Besar Piala Indonesia, Senin (18/2/2019).

Bagi pelatih asal Bosnia itu tak ada pengaruh harus bermain away atau home terlebih dahulu. Menurutnya yang terpenting ialah meraih hasil yang baik tiap laga.

Nantinya Persib Bandung akan terlebih dahulu menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, sebelum akhirnya pada leg 2 Arema FC yang akan menjadi tuan rumah, Jumat (22/2/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Kami tidak masalah jika harus memulai babak ini dengan laga tandang terlebih dahulu. Kami siap bermain di manapun dan kapanpun," kata Milomir Seslija, Sabtu (16/2/2019).

Selain itu, menurut mantan pelatih Madura United ini, pada babak ini semua tim masih sama-sama memiliki peluang yang besar untuk dapat masuk Babak 8 Besar Piala Indonesia atau dalam artian masing-masing tim memiliki peluang untuk saling mengalahkan.

"Yang terpenting kami selesaikan pertandingan nanti dengan baik dan hasil yang baik pula. Kedua tim sama-sama punya peluang disini," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved