Kabar Jakarta

Mantan Pembalap Asia M Zaki Meninggal Dunia, Ditikam Orang Tak Dikenal Saat Setting Motor

Pembalap bernomor start 32 tersebut meninggal dibunuh orang tidak dikenal. Kabarnya, Zaki sedang menyetting motor dan hampir serempetan dengan orang.

Mantan Pembalap Asia M Zaki Meninggal Dunia, Ditikam Orang Tak Dikenal Saat Setting Motor
Istimewa/Rudi Trijaya
M Zaki salah satu pebalap nasional dan mantan pebalap asia 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - M Hasyim Zaki Adil atau akrab dipanggil M Zaki, mantan pembalap Asia dikabarkan meninggal dunia, Jumat (15/2/2019).

M Zaki merupakan eks pembalap TJM Racing yang berlaga di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 kelas Asia Production 250 cc (AP250).

Pembalap bernomor start 32 tersebut meninggal dibunuh orang tidak dikenal. Kabarnya, Zaki sedang menyetting motor dan hampir serempetan dengan orang. Lalu, orang tersebut mengejar dan langsung menusukkan pisau ke arahnya.

Karena tusukan pisau tersebut, mantan pembalap Asia tersebut meninggal dunia. Akibat kejadian ini, para pembalap Indonesia pun turut berduka.

Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram pribadi beberapa pembalap Indonesia. Seperti Galang Hendra, Wahyu Aji, Yoga Adi, Anggi Permana, Gerry Salim dan juga Dimas Ekky Pratama.

*Update Kronologi M Zaki 32 Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Setting Motor, Mantan Pebalap Asia ini Meninggal

Biodata Pevita Pearce yang Tengah Dikabarkan Berpacaran Dengan Ariel Noah

Fakta Lain Hubungan Rina Nose dengan Josscy Artsen, Dari Pacaran, Tunangan HIngga Sosok Kekasih

Harapan Umi Kalsum Untuk Kekasih Adik Ayu Ting Ting yang Berulang tahun: Semoga Jadi Pacar Terbaik

Para pembalap tersebut beramai-ramai mengucapkan rasa duka atas kepergian rekannya. Begitu juga Rudi Hadinata atau akrab disapa Rudi Trijaya yang merupakan pemilik tim Trijaya Racing.

Dalam karir balapnya, almarhum M Zaki sempat bernaung dan meraih banyak prestasi ketika bergabung dengan Trijaya. "Saya sangat kaget mendengar berita ini dari anak-anak tim, sampai saat ini masih belum bisa komunikasi dengan keluarga Zaki," ungkap Rudi dikutip dari GridOto.com (16/2/2019).

"Zaki merupakan sosok anak yang baik, penurut dan enggak aneh-aneh. Dan, Zaki termasuk anak yang berbakti kepada keluarga," tambah Rudi.

M Zaki sendiri lahir di Bondowoso 4 Oktober 1995, almarhum M Zaki pun tutup usia di umur 23 tahun. 

Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved