Malang Raya

Komunitas Honda Jatim Belajar Jurnalistik dan Sosial Media di Kota Malang

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menggelar Workshop Jurnalistik dan Sosial Media di MPM Motor di Jalan Basuki Rahmat, Kota Malang

Komunitas Honda Jatim Belajar Jurnalistik dan Sosial Media di Kota Malang
istimewa
Workshop Jurnalistik dan Sosial Media di MPM Motor Jalan Basuki Rahmat, Kota Malang, Minggu (17/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menggelar Workshop Jurnalistik dan Sosial Media di MPM Motor di Jalan Basuki Rahmat, Kota Malang, Minggu (17/2/2019).

Workshop tahun ke-4 ini diikuti 30 peserta yang terdiri dari admin  website maupun sosial media komunitas Honda yang tergabung dalam paguyuban Honda Jatim.

Workshop dengan tema ‘Komunitas Honda Santun di Online, Aktif dijalan’ ini diawali dengan sharing dari editor SURYAMALANG.COM, M Zainudin.

Materi pertama ini mengenai jurnalistik, seperti pembuatan konten artikel yang menarik, judul yang menarik, tentang etika menulis artikel, dan tips menghadapi berita hoaks.

 Selanjutnya pemaparan mengenai sosila media disampaikan oleh Development Sosial Media-nya mpmhondajatim, Lestariyanti yang memberi materi mengenai cara bersosial media yang baik dan menarik.

Para peserta juga diberi kesempatan untuk praktik membuat artikel mengenai kegiatan workshop di website paguyuban, dan diposting di media sosial paguyuban.

Artikel terbaik dan postingan terbaik mendapat hadiah.

Ketua paguyuban Honda Tulungagung, Yoga mengaku mengkuti kegiatan ini selama 3 tahun berturut-turut.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya menambah teman.

Kegiatan ini juga mendapat ilmu yang bermanfaat tentang jurnalistik.

Halaman
12
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved