Selebrita

5 Sikap Kejam Mantan Manajer Olga Syahputra, Mak Vera Menurut Fahmi Aditian, Suruh Cuci Celana Dalam

5 sikap kejam mantan manajer Olga Syahputra, Mak Vera menurut Fahmi Aditian, suruh cuci celana dalam sampai membuatnya ingin bunuh diri

5 Sikap Kejam Mantan Manajer Olga Syahputra, Mak Vera Menurut Fahmi Aditian, Suruh Cuci Celana Dalam
TribunnewsBogor.com
5 Sikap Kejam Mantan Manajer Olga Syahputra, Mak Vera Menurut Fahmi Aditian, Suruh Cuci Celana Dalam 

SURYAMALANG.COM - Lima perlakuan kejam mantan manajer Olga Syahputra Mak Vera belum lama ini diungkap oleh mantan anak asuhannya, Fahmi Aditian. 

Perilaku kejam Mak Vera itu diungkap setelah 5 tahun lamanya Fahmi Aditian bekerja dalam satu manajemen  yang juga menaungi komedian Olga Syahputra

Sejak Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 silam, Fahmi Aditian belakangan mulai berani blak-blakan terkait kekejaman mantan manajernya itu. 

Kabar panas ini muncul setelah Fahmi Aditian yang juga mantan asisten pribadi Olga Syahputra, blak-blakan menceritakan pengalamannya selama menemani mendiang Olga Syahputra selama berobat di Singapura.

Unicorn Trending di Twitter Usai Prabowo Terkesan Bingung Ditanya Jokowi, Ini Penjelasan & Usahanya

Pabrik Uang Calon Suami Femmy Permatasari Pengusaha Tajir yang Beri Cincin Berlian Mirip Lady Diana

Femmy Permatasari Blak-blakan Soal Operasi Plastik, Ungkap Alasan Wajahnya Bisa Berubah Drastis

Uang Berobat Olga Syahputra Dicuri Mantan Manajer Untuk Judi? Mak Vera Bongkar Ritualnya di Makam
Uang Berobat Olga Syahputra Dicuri Mantan Manajer Untuk Judi? Mak Vera Bongkar Ritualnya di Makam (TribunMedan.com)

Fahmi Aditian sebut Mak Vera suka mencuri uang Olga Syahputra, yang seharusnya digunakan untuk membayar biaya pengobatan kakak Billy Syahputra itu.

"Uangnya itu kadang-kadang juga suka diambil kok buat main (judi) seribu-seribu, dan biasanya tuh rata-rata kisaran 15 ribu SGD (sekitar Rp 150 juta) per sekali main, per hari. Ya aku juga gak tahu gimana-gimananya tapi yang jelas kadang-kadang suka ngambil uang dari amplop (uang pengobatan) itu," ungkap mantan asisten Olga Syahputra, dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official, Minggu (10/2/2019).

Ungkapan Fahmi Aditian ini tentu cukup mengejutkan publik karena baru diungkap setelah 4 tahun sejak meninggalnya Olga Syahputra.

Pernyataan  Fahmi Aditian terkait perlakukan kejam Mak Vera itu lantas ia jelaskan lebih detail dalam bincang  di channel YouTube Space: [MEJA GUNJING] - UNCENSORED KISAH BBG DI SINGAPURA tayang (15/2/2019). 

Menurut Fahmi Aditian, selama berada di bawah manajemen Mak Vera, dia dan kawan-kawannya wajib melakukan apa-apa saja yang diminta atau dilarang oleh Mak Vera.

Berikut 5 kesaksian Fahmi Aditian tentang perilaku kejam Mak Vera yang dia alami.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved