Malang Raya

Komnas Perlindungan Anak Datangi Polres Malang Kota Tanyakan Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SD

Kedatangan Komnas PA ke Polres untuk menanyakan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru kepada siswi di SDN Kauman 3 Kota Malang

Komnas Perlindungan Anak Datangi Polres Malang Kota Tanyakan Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SD
suryamalang.com/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Aris Merdeka Sirait saat berorasi di depan Polres Malang Kota, Senin (18/2/2019) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Aris Merdeka Sirait mendatangi Polres Malang Kota pada Senin (18/2/2019).

Kedatangan Komnas PA ke Polres untuk menanyakan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru kepada muridnya di SDN Kauman 3 Kota Malang.

Selain Komnas PA yang datang ke Polres Malang Kota, ada juga sekumpulan massa yang mengatasnamakan aliansi masyarakat anti kekerasan seksual yang melakukan demo di depan Polres Malang Kota.

"Kedatangan kami ke sini untuk memantau perkembangan kasus pelecehan seksual. Kami imbau kepada korban jangan takut untuk melapor. Kalau mereka takut melapor, maka kami dari Komnas Perlindungan Anak yang melapor," ucap Aris dalam pidatonya di depan Polres Malang Kota.

Hingga berita ini diturunkan, Ketua Komnas PA bersama beberapa perwakilan dari aliansi masyarakat anti kekerasan seksual sedang melakukan audiensi dengan Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri dan Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved