Arema Malang

Singo Edan Vs Maung Bandung Ibarat Laga Derby Manchester City Vs Manchester United

ertandingan dua tim berjuluk dua hewan buas (Singo Edan dan Maung Bandung) ini tak ubahnya seperti laga derby yang mempertemukan dua tim besar.

Singo Edan Vs Maung Bandung Ibarat Laga Derby Manchester City Vs Manchester United
TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA
Pemain sekaligus kapten Arema FC, Hamka Hamzah (kiri) dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Minggu (17/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menjalani babak 16 Besar Piala Indonesia, melawan Persib Bandung, Senin (18/2/2019) sore di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Menurut Milomir Sealija, Pelatih Arema FC, pertandingan dua tim berjuluk dua hewan buas (Singo Edan dan Maung Bandung) ini tak ubahnya seperti laga derby yang mempertemukan dua tim besar seperti Manchester United dan Manchester City.

Untuk itu, ia meminta pada pemainnya agar tampil maksimal dan fokus agar mendapat hasil yang baik. "Pertandingan lawan Persib Bandung seperti pertandingan derby," kata Milomir Seslija, Senin (18/2/2019).

"Setiap detail yang kami Iakukan nanti akan sangat mempengaruhi hasil yang kami dapat," tambahnya.

Selain mengharuskan pemainnya tampil baik, pelatih Bosnia itu juga berharap agar Hamka Hamzah dkk mampu membuat keputusan tepat, agar produksi gol berjalan baik, sekalipun laga away.

"Kami harus membuat keputusan tepat untuk bermain lebih baik dan menang. Saya percaya kepada pemain saya, mereka pasti bisa," ujar Milo.

Nantinya kick off big match ini akan dimulai pukul 15.00 Wib.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved