Arema Malang

Begini Alasan Pelatih Arema FC Tidak Ada Libur Bagi Pemain Usai Dari Bandung

Program latihan sore ini merupakan masa recovery untuk para pemain yang turun saat lawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat Bandung kemarin.

Begini Alasan Pelatih Arema FC Tidak Ada Libur Bagi Pemain Usai Dari Bandung
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Asisten pelatih Arema, Kuncoro 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pemain Arema FC tak mendapatkan jatah libur usai menahan imbang Persib Bandung, Senin (18/2/2019) kemarin.

Sesampainya dari Bandung, tim akan kembali menjalani latihan rutin untuk menatap leg 2 babak 16 Besar Piala Indonesia, menjamu Persib Bandung, Jumat (22/2/2019) mendatang.

Rencananya, Selasa (19/2/2019) sore, tim akan menggelar latihan di Stadio Gajayana pukul 16.00 WIB.

Disampaikan Kuncoro, Asisten Pelatih Arema FC, program latihan sore ini merupakan masa recovery untuk para pemain yang turun saat lawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat Bandung kemarin.

"Untuk nanti sore programnya recovery training saja, karena setelan dari Bandung tim butuh recovery," kata Kuncoro, Selasa (19/2/2019).

Lebih lanjut Kuncoro menjelaskan, jika latihan nanti tak seberat latihan biasanya untuk para pemain yang dimainkan saat lawan Persib kemarin.

Namun untuk para pemain yang tidak main dan yang tak dibawa ke Bandung, tetap akan menjalani latihan fisik lebih berat dibanding yang bermain.

"Yang bermain harus recovery dan untuk yang lain harus ditingkatkan fisiknya agar kondisinya tetap baik," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved