Handsaplast Luncurkan Produk Spray Antiseptik di Malang

Produsen obat plester ternama di Indonesia Handsaplast baru saja meluncurkan produk barunya di Kota Malang.

Handsaplast Luncurkan Produk Spray Antiseptik di Malang
-
Suasana saat peluncuran produk Handsaplast spray antiseptik di Giant Mall Olympic Garden Kota Malang pada Selasa (19/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Produsen obat plester ternama di Indonesia Handsaplast baru saja meluncurkan produk barunya di Kota Malang.

Bertempat di Giant Supermarket Mall Olympic Garden (MOG), Handsaplast meluncurkan produk barunya yang berbentuk spray antiseptik pada Selasa (19/2/2019).

Dalam peluncuran tersebut dihadiri oleh Dr Adhisaputra Ramadhinara, Fitri Ismiati, pegiat olahraga dan marketing manager Handsaplast Setiawan Saputra.

Setiawan Saputra mengatakan, Handsaplast spray antiseptik diluncurkan guna menjawab kebutuhan masyarakat akan pembersih luka yang praktis dan anti perih.

"Sebenarnya rasa perih yang ditimbulkan oleh obat itu adalah efek dari kandungan ethanol atau alkohol. Untuk itu Handsaplast kini terus berinovasi dan mengeluarkan produk baru kami dalam mengatasi luka yang tentunya tidak perih, tidak meninggal noda dan tidak berbau," ucapnya.

Kata Setiawan, Hansaplast spray antiseptik ini mengandung Polyhexamethylene Biguanide (PHMB), yakni zat antiseptik yang dapat membersihkan luka tanpa menyebabkan rasa perih sekaligus tidak berwarna.

Zat antiseptik tersebut telah banyak digunakan oleh para dokter karena efektif dalam mengobati infeksi.

"Anggapan bahwa pembersih luka semakin perih itu semakin bagus adalah mitos. Handsaplast spray antiseptik hadir untuk mengatasi infeksi, mudah dibawa dan pemakaiannya tinggal disemprotkan saja ke bagian tubuh yang terluka," paparnya.

Lebih lanjut lagi, Handsaplast spray antiseptik kini sudah tersedia di supermarket dan apotek-apotek yang ada di Kota Malang.

Handsaplast spray antiseptik dijual dengan harga Rp 43 ribu.

"Selain memperkenalkan Handsaplast spray antiseptik kami juga memperkenalkan salep penutup luka dari Handsaplast. Kini kedua produk telah tersedia di pasaran," tandasnya

Tags
Malang
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved