Malang Raya

Pelaku Pencurian Uang Rp 130 Juta Di Ponpes Al Ishlahiyah Singosari Malang Ditangkap Di Tuban

Kapolsek Singosari membenarkan anggota Reskrim Polsek Singosari yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Supriyono, telah menangkap pelaku.

Pelaku Pencurian Uang Rp 130 Juta Di Ponpes Al Ishlahiyah Singosari Malang Ditangkap Di Tuban
TribunJogja.com
Ilustrasi Pencurian 

SURYAMALANG.COM, SINGOSARI - Pelaku pencurian uang senilai Rp 130 Juta di Ponpes Al Ishlahiyah Singosari, Kabupaten Malang telah ditangkap jajaran Reskrim Polsek Singosari pada Senin (18/2/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun suryamalang.com, pelaku ditangkap di Desa Soko, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Singosari, Kompol Untung membenarkan anggota Reskrim Polsek Singosari yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Supriyono, telah menangkap pelaku.

"Iya benar pelaku telah ditangkap. Kini petugas masih di lapangan dan perjalanan pulang menuju ke Malang," ucap Kompol Untung saat dihubungi, Selasa (19/2/2019).

Seperti diketahui, pada Rabu (13/2/2019) lalu, seorang perempuan tertangkap kamera CCTV telah mencuri uang senilai Rp 130 Juta di Pondok Pesantres Al Ishlahiyah Singosari.

Menurut Harjo, pembantu Ponpes Al Ishlahiyah mengatakan, uang yang dicuri itu merupakan uang SPP dari para santri yang akan disetorkan ke Bank.

Sementara itu, kabar pelaku telah tertangkap juga dibenarkan oleh Gus Sani, pengasuh Ponpes Al Ishlahiyah Singosari.

Melalui pesan singkat, Gus Sani membenarkan pelaku telah ditangkap oleh jajaran Polsek Singosari.

"Untuk proses penangkapan kami beli tahu pasti. Kemarin (18/2) pukul 11:00 WIB, kami dikabari oleh Polisi bahwa akan berangkat menuju ke Tuban untuk menangkap pelaku. Sementara ini informasi yang saya dapat, pelaku kini sudah dan perjalanan menuju ke Malang," tandasnya.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved