Arema Malang

Target Menang Main Di Kandang, Arema FC Miliki Motivasi Lebih Menjamu Persib Bandung

Bermain di kandang sendiri pada leg 2 nanti, Milo mentargetkan kemenangan agar mampu masuk ke babak 8 Besar Piala Indonesia.

Target Menang Main Di Kandang, Arema FC Miliki Motivasi Lebih Menjamu Persib Bandung
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1, Senin (18/2/2019) kemarin di laga away, diakui Milomir Seslija Pelatih Arema FC, menjadi modal berharga untuk timnya.

Meski hanya berhasil mencetak satu gol, namun hasil imbang tersebut dapat menjadi penambah motivasi tim untuk mengalahkan Persib di kandang, Jumat (22/2/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

"Kami sebagai tim tamu bermain bagus dan taktik berjalan Iancar kemarin. Saya sangat puas dengan kerja keras para pemain, mereka all out dan membuat peIuang yang baik," kata Milomir Seslija, Selasa (19/2/2019).

"Hasil ini cukup baik dan bisa menjadi modal serta motivasi bagi pemain di leg kedua nanti," tambahnya.

Kini Arema FC akan kembali fokus menjalani serangkaian persiapan untuk leg 2 di kandang mereka.

Bermain di kandang sendiri, diakui Milo, memiliki atmosfer pendukung tersendisi, sehingga pada leg 2 nanti Milo mentargetkan kemenangan agar mampu masuk ke babak 8 Besar Piala Indonesia.

"Selanjutnya kami akan konsentrasi dan mempersiapkan untuk leg kedua. Semoga pemain tetap bisa menjaga kondisi dan Iebih smart Iagi dalam pertandingan agar kami mampu melangkah ke babak berikutnya," jelas pelatih asal Bosnia itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved