Arema FC Vs Persib Bandung

Hamka Hamzah Berharap Ezechiel Tak Dimainkan, Berpotensi Merepotkan Pertahanan Arema FC

"Saya memang mengagumi Ezechiel, dia salah satu striker terbaik 2018 kemarin. Tapi ia baru datang sekarang dan setahu saya pemain tidak akan bisa main

Hamka Hamzah Berharap Ezechiel Tak Dimainkan, Berpotensi Merepotkan Pertahanan Arema FC
Facebook.com/PERSIB Bandung
Striker Persib Bandung Ezechiel N Douassel dan Jonathan Bauman. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Bertemu Arema FC pada leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia, Persib Bandung berpotensi menurunkan striker andalannya, Ezechiel N'Douassel.

Top skor Persib musim 2018 itu sebelumnya pada leg 1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung absen lantaran pulang ke Chad karena ibundanya meninggal dunia.

Kini sang striker andalan telah kembali dan dibawa ke Malang. Hal ini tentu akan menjadi ancaman tersendiri bagi Singo Edan karena Ezechiel menjadi salah satu momok yang paling mengkhawatirkan untuk pertahanan Arema FC.

Soal ancaman yang akan diberikan Ezechiel, bek Arema FC sekaligus Kapten Arema FC mengakui jika Ezechiel menjadi salah satu striker paling membahayakan.

"Saya memang mengagumi Ezechiel, dia salah satu striker terbaik 2018 kemarin. Tapi dia baru datang sekarang dan setahu saya pemain tidak akan bisa main setelah seminggu tidak main. Ya mudah-mudahan dia belum fit," kata Hamka Hamzah, Kamis (21/2/2019).

Meski demikian pemain asal Makassar itu menegaskan, kalaupun Ezechiel tetap main para punggawa Arema FC tetap siap membendunh serangan pemain lawan.

"Bagi saya tidak hanya satu pemain saja yang perlu diwaspadai, semua pemain perlu diwaspadai apalagi mereka banyak peluang kemarin. Tapi saya, Arthur dan semua pemain siap. Lagipula kalau Ezechiel main, pertandingan akan berjalan lebih menarik," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved