Arema Malang

Arema FC Vs Persib Bandung, Hamka Hamzah Ingin Aremania Jadi Contoh Suporter Lain

Hamka kembali mengingatkan aremania agar menjaga kondusifitas pertandingan dan juga ketertiban selama gelaran laga, baik di dalam maupun luar stadion.

Arema FC Vs Persib Bandung, Hamka Hamzah Ingin Aremania Jadi Contoh Suporter Lain
SURYAMALANG.COM/dok
Hamka Hamzah, pemain Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hamka Hamzah Kapten Arema FC nampaknya tak kenal lelah untuk menyerukan aksi damai pada suporter Arema FC dan Persib Bandung.

Sebelum pertandingan leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019) digelar, pemain asal Makassar ini kembali mengingatkan aremania agar menjaga kondusifitas pertandingan dan juga ketertiban selama gelaran laga, baik di dalam maupun luar stadion.

"Saya ingin mengingatkan pada aremania dan aremanita untuk menjaga perdamaian. Disana (Bandung,red) kami dijamu dengan sangat baik, meskipun masih ada teror tapi itu wajar," kata Hamka Hamzah, Jumat (22/2/2019).

Hamka meminta agar aremania menjadi contoh perdamaian semua kelompok suporter yang saat ini jalinan hubungannya kurang harmonis.

"Harapan kami, suporter Arema bisa dibuat contoh untuk suporter lain, dan saya harap kalian mendukung penuh dengan semangat dan kreativitas," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved