Arema Malang

Kecewa Mendalam Dialami Pemain Arema FC Usai Gagal Di Piala Indonesia

Hasil tersebut sangat mengecewakan bagi seluruh tim, apalagi sejak awal target Arema di Piala Indonesia ialah menjadi juara.

Kecewa Mendalam Dialami Pemain Arema FC Usai Gagal Di Piala Indonesia
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pemain Arema FC usai FC ditahan imbang Persib Bandung dalam leg kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Gagal melaju ke Babak 8 Besar Piala Indonesia setelah ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2, Jumat (22/2/2019) kemarin, pemain Arema FC mengaku kecewa.

Disampaikan Hendro Siswanto, pemain senior Singo Edan, hasil tersebut sangat mengecewakan bagi seluruh tim, apalagi sejak awal target Arema di Piala Indonesia ialah menjadi juara.

"Hasil yang mengecewakan bagi kami. Saya minta maaf kepada aremania terutama, kami sudah bekerja keras tapi hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan bersama," kata Hendro Siswanto, Sabtu (23/2/2019).

Lebih lanjut, pemain posisi gelandang itu menjelaskan, situasi di dalam lapangan saat pertandingan sengit di Stadion Kanjuruhan kemarin. Saat itu peluang untuk menang satu-satunya, melalui penalti Makan Konate namun gagal, dan itu membuat pemain Singo Edan bekerja keras untuk mencetak gol agar dapat menang.

"Setelah penalti yang gagal itu saya pribadi hanya kepikiran bagaimana segera mencetak gol, karena bagaimana pun skor masih bisa diubah sebelum 90 menit berakhir," ujarnya.

Usai kegagalan ini, ia dan para pemain akan melakukan evaluasi untuk persiapan Piala Presiden dan Liga 1.

"Kedepannya kami akan berbenah dan mengevaluasi penampilan agar lebih baik lagi," jelas pemain yang baru pulang umroh itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved