Arema Malang

Arema FC Akan Datangkan Pemain Baru Sesuai Permintaan Tim Pelatih, Siapa Itu?

Keputusan untuk kembali menambah amunisi ini berdasarkan permintaan tim pelatih yang menilai Arema FC membutuhkan tambahan pemain.

Arema FC Akan Datangkan Pemain Baru Sesuai Permintaan Tim Pelatih, Siapa Itu?
suryamalang.com/Dya Ayu
GM Arema FC, Ruddy Widodo. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Dalam waktu dekat, Arema FC akan mendatangkan pemain baru. Pemain baru yang digadang-gadang akan segera datang itu, merupakan pemain posisi winger, sesuai kebutuhan tim.

Disampaikan Ruddy Widodo, General Manager Arema FC pada Suryamalang.com, Selasa (26/2/2019), keputusan untuk kembali menambah amunisi ini berdasarkan permintaan tim pelatih yang menilai Arema FC membutuhkan tambahan pemain untuk Piala Presiden dan Liga 1.

Apabila merujuk hal ini, tak menutup kemungkinan jika pemain baru tersebut akan datang sebelum Singo Edan menjalani laga perdana Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan melawan Barito Putera, Senin (4/3/2019) mendatang.

"Insyallah, ini berdasarkan rekomendasi tim pelatih. Tim pelatih menyodorkan nama pemain untuk menambah kekuatan tim," kata Ruddy Widodo.

Hingga kini manajemen masih bungkam soal nama dan clue pemain yang akan didatangkan, hanya saja di media sosial nama Ricky Kayame mantan pemain Persebaya Surabaya santer dikabarkan menjadi pemain yang akan berlabuh ke Arema FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved