Arema Malang

Pelatih Arema FC Cari Tahu soal Ricky Kayame pada Alfredo Vera dan Jacksen F Tiago

Nama Ricky Kayame, pemain baru Arema FC, tampaknya masih asing di telinga Milomir Seslija, pelatih Arema FC.

Pelatih Arema FC Cari Tahu soal Ricky Kayame pada Alfredo Vera dan Jacksen F Tiago
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Nama Ricky Kayame, pemain baru Arema FC, tampaknya masih asing di telinga Milomir Seslija, pelatih Arema FC.

Bahkan untuk mengorek informasi soal pemain barunya itu, Milo mengaku bertanya pada dua mantan pelatih Ricky Kayame saat masih di Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera dan Jacksen F Tiago.

Seperti diketahui Kayame pernah menjadi bagian Persebaya Surabaya pada 2018 lalu dan menjadi pemain Persipura pada tahun 2013 saat Jacksen masih menjadi pelatih disana.

"Soal Ricky saya bicara dengan Vera (Alfredo Vera,red) lalu saya juga tanya Jacksen, saya tanyakan soal bagaimana Ricky Kayame," beber Milomir Seslija, Selasa (26/2/2019) petang.

Dari informasi yang dihimpun, Milo menilai pemain asal Papua itu merupakan pemain yang memiliki kecepatan, sekalipun saat di Persebaya jarang dimainkan karena kalah saing dengan David da Silva dan Rishadi Fauzi.

"Dia punya kecepatan dan skill, dua juga bisa buat peluang, dan bisa bergerak baik di 60 meter area lawan. Dia pemain yang memiliki kemampuan serangan baik juga. Dia bisa beri komponen dan warna baru di tim ini," jelasnya.

Sementara itu soal awal mula munculnya nama Ricky Kayame, Milo mengaku mengajukan kriteria pemain yang dibutuhkan Arema FC, dan manajemen akhirnya mendatangkan Ricky Kayame.

Rencananya Kayame mulai menjalani latihan bersama tim, Rabu (27/2/2019) besok.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved