Arema Malang

Pulang Dari Jakarta, Milomir Seslija Sore Kembali Melatih Arema FC

Milo panggilan akrab mantan pelatih Madura United itu, akan menggelar latihan di Lapangan Graha Cakrawala Universitar Negeri Malang, Selasa sore ini.

Pulang Dari Jakarta, Milomir Seslija Sore Kembali Melatih Arema FC
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan instruksi pada pemain dalam latihan di Stadion Gajayana Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah sempat meninggalkan tim karena ada panggilan dari pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy, Milomir Seslija Pelatih Arema FC akan kembali melatih, Selasa (26/2/2019) sore.

Milo panggilan akrab mantan pelatih Madura United itu, akan menggelar latihan di Lapangan Graha Cakrawala Universitar Negeri Malang, Selasa sore.

Sebelumnya saat Milo absen, Senin (25/2/2019) kemarin, latihan dipimpin oleh Kuncoro asisten pelatih Arema FC di lapangan yang sama sebagai persiapan untuk menjalani Piala Presiden 2019 mendatang.

"Hari ini latihan sudah kembali dipimpin Coach Milo, beliaunya sudah kembali dari Jakarta dan siap melatih lagi," kata Kuncoro pada Suryamalang.com, Selasa (26/2/2019).

Seperti diketahui, Milo ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Simon McMenemy. Simon memanggil seluruh pelatih tim Liga 1 untuk menyesuaikan jadwal dan juga pola latihan.

"Harapannya kan memang dari pertemuan ini pelatih klub dan timnas bisa satu tujuan dan menyamakan misi, agar saling menyesuaikan," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved