Arema Malang

Cerita Milomir Seslija soal Hasil Rapat Simon McMenemy dan 18 Pelatih Klub Liga 1

Alfredo Vera (Bhayangkara FC) Jacksen F Thiago (Barito Putera), Stefano Cugurra Teco (Bali United) dan Bejo Sugiantoro (Persebaya).

Cerita Milomir Seslija soal Hasil Rapat Simon McMenemy dan 18 Pelatih Klub Liga 1
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, pelatih Arema FC membeberkan hal ia bahas bersama Simon McMenemy, pelatih Timnas Indonesia saat dipanggil ke Jakarta, Senin (25/2/2019) lalu.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, seluruh pelatih dari klub Liga 1 dikumpulkan untuk membahas soal kontribusi tim pada Timnas Indonesia nanti.

Sehingga nantinya tidak ada kesalahpahaman dan komunikasi berjalan lancar, termasuk soal rencana agenda yang akan dihadapi Timnas Indonesia selama tahun 2019, yang tentunya akan melibatkan pemain-pemain di Liga 1.

"Kami komunikasi dengan pelatih Timnas, soal pemain yang akan memperkuat timnas, apakah ada cedera, ada masalah, soal istirahat, massage, lebih banyak tentang pemain. Lalu tentang kesiapan pemain, ada kriterianya juga untuk masuk Timnas, tidak lagi politik karena sekarang pelatih ingin yang terbaik," beber Milomir Seslija, Rabu (27/2/2019) pada SuryaMalang.com.

Selain itu Milo menilai di tangan Simon McMenemy ada beberapa keputusan yang patut mendapiat apresiasi, salah satunya ialah dengan banyak memberi kesempatan pemain yang sudah tak muda lagi untuk memperkuat timnas, seperti halnya Johan Farizi bek Arema FC.

"Simon menjabarkan programnya satu tahun ke depan. Sekarang Alfarizi dipanggil bersama dengan Dedik, ini fantastik. Sebelumnya kami tidak tahu apapun, tapi pelatih timnas memiliki kriteria sendiri. Yang pasti selama di Jakarta kami melakukan komunikasi yang berguna," jelas Milo.

Selain Milo pada kesempatan tersebut juga dihadiri pelatih-pelatih lainnya seperti Alfredo Vera (Bhayangkara FC) Jacksen F Thiago (Barito Putera), Stefano Cugurra Teco (Bali United) dan Bejo Sugiantoro (Persebaya).

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved