Arema Malang

Dalmiansyah Matutu Tinggalkan Arema FC, Ini Pesan Milomir Seslija

Matutu juga pemain yang bagus dan bertalenta. Namun, kata pelatih asal Bosnia itu, posisi striker di Arema FC sangat ketat dan Matutu belum beruntung.

Dalmiansyah Matutu Tinggalkan Arema FC, Ini Pesan Milomir Seslija
suryamalang.com/dok
Pemain Arema FC, Dalmiansyah Matutu yang hengkang dari Singo Edan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkapkan kesedihannya usai kepergian anak asuhnya, Dalmiansyah Matutu. Dimanan Matutu memutuskan hengkang dari Singo Edan lebih karena faktor minimnya kesempatan bermain jadi alasan utama pemain 21 tersebut ke klub lain.

“Dia pria yang baik. Tapi dalam sepakbola, kadang kita ada diposisi tidak beruntung,” kata Milo, Rabu (27/2/2019).

Ia mengungkapkan, Matutu juga pemain yang bagus dan bertalenta. Namun, kata pelatih asal Bosnia itu, posisi striker di Arema FC sangat ketat dan Matutu belum beruntung. “Posisi Matutu sangat ketat. Dia juga telah lama tidak bermain,” katanya.

Untuk itu, Milo berpesan agar Matutu terus bermain dan belajar di klub barunya. Terkadang kata dia, seorang pemain besar perlu berpindah klub untuk mengembangkan diri apabila di klub sebelumnya bakatnya tidak terakomodasi.

“Hal seperti itu juga terjadi pada pemain lain seperti Messi dan Ronaldo,” ucap Milo.

Milo juga berharap di klub barunya, Matutu bisa mendapatkan kesempatan yang baik untuk bermain. “Kami berharap bisa bertemu Matutu dikesempatan selanjutnya,” pungkas Milo.

Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved