Arema Malang

Libur Latihan Sehari, Milomir Seslija Harap Pemain Arema FC Gunakan Untuk Istirahat

Libur satu hari ini diberikan tim pelatih pada para pemain lantaran untuk menghindari kecapekan yang dialami pemain.

Libur Latihan Sehari, Milomir Seslija Harap Pemain Arema FC Gunakan Untuk Istirahat
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah menjalani padatnya jadwal latihan untuk menyongsong babak penyisihan Piala Presiden 2019, tim Arema FC, Kamis (28/2/2019) libur latihan.

Libur satu hari ini diberikan tim pelatih pada para pemain lantaran untuk menghindari kecapekan yang dialami tim. Maklum saja, sejak berlaga di Piala Indonesia lalu, Singo Edan terus menerus dihadapkan pada jadwal bertanding dan latihan yang padat.

"Hari ini libur dan kami berikan waktu istirahat pada pemain," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Kamis (28/2/2019).

Libur satu hari ini nampak sangat berarti untuk para pemain, apalagi beberapa pemain, seperti Dedik Setiawan, Nasir, Johan Farizi, Ricky Ohorella dan Robert Gladiator tengah dalam kondisi kurang fit, sehingga libur ini dapat digunakan untuk istirahat.

"Kami harap anak-anak menggunakan waktu libur ini untuk beristirahat karena besok Jumat sudah latihan kembali," jelasnya.

Sementara itu untuk Ricky Kayame pemain baru Arema FC, Rabu (27/2/2019) kemarin, telah bergabung dan berlatih bersama di Stadion Kanjuruhan.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved