Piala Presiden

Milomir Selsija Ungkap Pentingnya Arema FC Latihan Malam Hari, Sebelum Penyisihan Piala Presiden

Akan selalu bermain pada malam hari di babak penyisihan Piala Presiden, membuat Singo Edan kini mengubah jadwal latihan.

Milomir Selsija Ungkap Pentingnya Arema FC Latihan Malam Hari, Sebelum Penyisihan Piala Presiden
Ist
Arema FC saat latihan malam di Stadion Kanjuruhan, Jumat (1/3/2019) kemarin. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC tak ingin setengah-setengah dalam mengarungi Piala Presiden 2019 mendatang.

Akan selalu bermain pada malam hari di babak penyisihan melawan Barito Putera, Persela Lamongan dan Persita Tangerang, membuat Singo Edan kini mengubah jadwal latihan.

Apabila biasanya Arthur Cunha dkk latihan pada sore hari, kini mereka mulai berlatih pada malam hari untuk menyesuaikan waktu dan suhu ketika bermain pada malam hari.

"Tentu ada perbedaan berlatih pada sore dan malam hari, untuk itu kami mulai ada latihan malam hari agar para pemain terbiasa bermain pada malam hari ketika nanti main di Piala Presiden dan kompetisi," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Sabtu (2/3/2019).

Pelatih asal Bosnia itu menjelaskan, latihan pada malam hari selain untuk mengetahui kendala yang akan terjadi juga agar pemain yang baru bergabung khususnya yang belum pernah bermain di Stadion Kanjuruhan, dapat merasakan kondisi lapangan dll.

"Kami akan perhatikan mulai dari kondisi lapangan ketika malam hari tentu lebih lembab, lalu suhu main malam lebih dingin dan hal lain yang mungkin akan kami temui nanti, makanya kami perlu latihan pada malam hari," jelasnya.

Seperti diketahui, pada babak penyisihan nanti Arema FC akan menjalani tiga pertandingan malam dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB melawan Barito Putera, Persela Lamongan dan Persita Tangerang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved