Piala Presiden

Arema FC Vs Barito Putera, Inilah Kecemasan Milomir Seslija saat Bermain di Malam Hari

Arema FC, Senin (4/3/2019), akan mulai menjalani pertandingan babak penyisihan Piala Presiden 2019, melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan

Arema FC Vs Barito Putera, Inilah Kecemasan Milomir Seslija saat Bermain di Malam Hari
suryamalang.com/dya ayu
Milomir Seslija Pelatih dan Jayus Hariono gelandang Arema FC saat usai preskon, Minggu (3/3/2019) sore di Kandang Singa. 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Hujan yang terus mengguyur Malang Raya, membuat hati Milomir Seslija Pelatih Arema FC risau.

Sebab Arema FC, Senin (4/3/2019), akan mulai menjalani pertandingan babak penyisihan Piala Presiden 2019, melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan.

Diakui pelatih asal Bosnia itu, bermain malam dengan jadwal kick off pukul 18.30 Wib, menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya, karena tidak bermain di bawah terik matahari.

Namun ia mengkhawatirkan akan turun hujan saat pertandingan.

Menurut Milo, cuaca hujan apalagi hujan lebat akan mempengaruhi jalannya pertandingan, khususnya permainan tim asuhannya, apalagi cuaca menjadi salah satu evaluasi kegagalan Singo Edan saat Piala Indonesia lalu.

"Besok lawan Barito saya berharap cuaca tidak buruk. Karena apabila turun hujan atau cuaca buruk, lapangan akan licin," kata Milomir Seslija, Minggu (3/3/2019).

Hal lain yang akan berdampak apabila turun hujan, tekel yang dilakukan pemain pada lawan akan berpotensi mengakibatkan cedera, terlebih saat ini beberapa pemain Arema FC telah baru saja sembuh dari cedera.

"Tekel pemian nantinya bisa membuat cedera karena permainan lebih keras, dan di laga sebelumnya cuaca memang jadi salah satu kendala kami," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved