Piala Presiden

Arema FC Vs Barito Putera, Milomir Seslija Mengaku Pasukan Jacksen F Tiago Akan Jadi Sandungan

Arema FC Vs Barito Putera, Milomir Seslija Mengaku Pasukan Jacksen F Tiago Akan Jadi Sandungan

Arema FC Vs Barito Putera, Milomir Seslija Mengaku Pasukan Jacksen F Tiago Akan Jadi Sandungan
suryamalang.com/dya ayu
Milomir Seslija Pelatih dan Jayus Hariono gelandang Arema FC saat usai preskon, Minggu (3/3/2019) sore di Kandang Singa. 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Arema FC akan menjalani laga perdana pada babak penyisihan Piala Presiden 2019 Grup E di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (4/3/2018) malam.

Pada pertandingan perdana tersebut, Singo Edan yang bertindak sebagai tuan rumah akan menghadapi Barito Putera.

Tim asuhan Jacksen F Tiago itu tentu tak dapat dipandang sebelah mata.

Musim ini mereka menjadi salah satu tim pemilik pemain-pemain handal, seperti Evan Dimas, Rizky Pora, Bayu Pradana, Gavin Kwan, Rafael Silva Dos Santos dan beberapa pemain andalan lainnya.

Selain itu secara persiapan, Barito terbilang matang dalam menjalani latihan, khususnya pada beberapa hari ini di Batu Malang.

Bicara soal lawan Arema FC besok, Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku, Barito Putera menjadi ancaman tersendiri untuk Arema FC di Grup E ini. Bahkan Milo menilai Arema FC akan dibuat kesulitan besok.

"Saya respek pada Barito. Mereka memilki pelatih yang bagus dan sudah lama memegang tik ini. Ditambah pemain mereka yang bagus. Saya yakin Barito akan jadi masalah bagi kami besok," kata Milomir Seslija, Minggu (3/3/2019) sore.

Pada pertemuan di Liga 1 2018 lalu, Arema FC cukup meraih hasil gemilang, saat putaran pertama mereka ditahan imbang Barito dengan skor 0-0, sementara pada putaran kedua Arema FC menang 3-1.

Namun hasil tersebut tak dapat dijadikan patokan lantaran kedua tim telah melakukan banyak perubahan, khususnya soal materi pemain.

"Turnamen dan liga itu beda, kalau liga kita kalah, itu bisa dibenahi, tapi kalau turnamen ada kesalahan dan kalah itu akan mengurangi peluang," jelasnya.

Kedua tim dijadwalkan akan menjalani kick off pada pukul 18.30 WIB.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved