Kabar Surabaya

Kapolda Jatim Lepas 318 Bintara Polri Baru, Langsung Beri Atensi Amankan Pilpres 2019

Bintara Polri yang berusai remaja ini kedepannya bisa menghadapi tugas Kepolisian yang begitu kompleks.

Kapolda Jatim Lepas 318 Bintara Polri Baru, Langsung Beri Atensi Amankan Pilpres 2019
suryamalang.com/Mohammad Romadoni
Kapolda Jatim tinjau pasukan dalam upacara penutupan pendidikan Bintara Polri 2019 di Detasemen A Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Polda Jatim. 

Kapolda Jatim Lepas 318 Bintara Polri Baru Atensi Amankan Pilpres 2019

SURYAMALANG.COM, SURABAYA- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur melepas 318 siswa Diktuk Bintara Polri 2019 yang dinyatakan lulus menempuh pendidikan Kepolisian.

Upacara penutupan pendidikan Bintara Polri 2019 itu bertempat di Detasemen A Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Polda Jatim, Senin (4/2/2019).

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan melakukan pemeriksaan kelengkapan pasukan lalu menyematkan pangkat Brigadir Dua (Bripda) secara simbolis pada perwakilan Bintara Polri 2019 yang dilanjutkan pembacaan sumpah jabatan.

"Anggota Bintara Polri 2019 ini adalah Bhayangkara muda, saya berharap bisa menjaga nama baik Polri dan dapat bekerja sungguh-sungguh dimanapun bertugas," ungkap Luki.

Luki mengatakan, Bintara Polri yang berusai remaja ini kedepannya bisa menghadapi tugas Kepolisian yang begitu kompleks. Dia menekankan tugas yang sangat penting saat ini adalah melakukan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

"Sehingga dalam pelaksanaanya khususnya daerah Jatim pemilihan umum dapat bejalan secara aman dan kondusif," ujarnya.

Kepala SPN Polda Jatim, Kombes Indra melaporkan kegiatan siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2018/2019 selama mengikuti pendidikan di SPN Polda Jatim

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved