Piala Presiden

Robert Gladiator Absen, Peluang Ahmad Hardianto Unjuk Gigi Posisi Striker Arema FC

Dengan absennya striker andalan Singo Edan asal Brasil itu membuat peluang Hardianto untuk dimainkan terbuka lebar.

Robert Gladiator Absen, Peluang Ahmad Hardianto Unjuk Gigi Posisi Striker Arema FC
Arema FC
Ahmad Nur Hardianto 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Absennya Rbert Gladiator saat Arema FC lawan Barito Putera, Senin (4/3/2019) malam, nampaknya memberi sedikit angin segar untuk Ahmad Nur Hardianto, striker muda Arema FC.

Pasalnya, dengan absennya striker andalan Singo Edan asal Brasil itu membuat peluang Hardianto untuk dimainkan terbuka lebar. Bahkan Milomir Seslija pelatih Arema FC mengaku akan memainkan Hardianto lebih lama dari biasanya.

Biasanya mantan pemain Persela itu bermain dengan waktu kurang dari 20 menit dibabak kedua menggantikan Dedik Setiawan ataupun Gladiator yang telah kecapekan.

"Saya akan memberikan kesempatan pada Hardianto untuk bermain karena Robert Lima absen. Ketika Dedik dan Robert bermain, peluang Hardianto menjadi pemain utama tipis. Jadi ini kesempatan untuk dia," kata Milomir Seslija, Senin (4/3/2019).

Milo menjelaskan, nantinya Hardianto akan bergantian untuk memperkuat lini depan Arema FC yang ditinggalkan Gladiator karena cedera.

"Mungkin nanti Dedik bermain 60 sampai 70 menit kemudian akan dilanjutkan Hardianto, saya lihat dia sangat siap untuk pertandingan nanti lawan Barito," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved