Piala Presiden

Madura United Vs Persija - Dejan Antonic Bilang, Berhati Besar Bisa Menangkan Laga

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengakui bahwa laga melawan Persija pada laga kedua grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ju

Madura United Vs Persija - Dejan Antonic Bilang, Berhati Besar Bisa Menangkan Laga
khairul amin - suryamalang.com
Dejan Antonic, pelatih Madura United, saat jumpa pers di Sleman, Kamis (7/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, SLEMAN – Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengakui bahwa laga melawan Persija pada laga kedua grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019), merupakan laga berat.

Bahkan, disampaikan Dejan, menghadapi laga itu, tidak hanya butuh fisik, maupun taktik, tapi juga mental.

“Ini laga berat, tidak hanya harus siap secara fisik, tapi juga taktik, dan mental,” terang Dejan, Kamis (7/3/2019).

Dejan menilai, Persija merupakan tim syarat pengalaman dengan pemain-pemain berkualitas.

Begitu juga dari komposisi pemain, Dejan katakan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tidak banyak lakukan perubahan pemain, sehingga secara kekompakan tim teruji.

“Kita bisa lihat, banyak pemain (Persija) dari musim kemarin, tidak berubah terlalu banyak, itu kunci sebuah tim. Ada banyak pemain, seperti Rico (Simanjuntak), Ismed (Sofyan), dan yang lain, sudah cukup bagus pengalamannya,” tambah Dejan,

Salah satu contoh sisi positif itu disampaikan Dejan, bisa terlihat di laga pertama, kala Persija taklukkan Borneo FC 5-0 (5/3/2019).

“Kemarin kalau kita lihat, cukup agresif, cepat counter attack, permainan bagus. Pertandingan pertama Persija main bagus,” ucap pelatih 50 tahun tersebut.

Namun demikian, Dejan menegaskan bahwa dilaga besok timnya juga berada dalam kondisi baik dan sangat siap. Apalagi dilaga perdana, Madura juga berhasil raih hasil positif setelah taklukkan PSS Sleman dengan skor 2-0.

Meskipun dipastikan d ilaga besok, enam pemain tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut harus absen karena bergabung dengan timnas.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved