Arema Malang

Arema FC Menuju Babak 8 Besar, Milomir Seslija Yakin Tidak Ada Tim Lain Bisa Mengejar

Peluang Arema FC lolos ke babak berikutnya terbuka lebar setelah Kalteng Putera mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1, Sabtu (16/3/2019) sore

Arema FC Menuju Babak 8 Besar, Milomir Seslija Yakin Tidak Ada Tim Lain Bisa Mengejar
Hayu Yudha Prabowo
BEREBUT BOLA - Kapten Arema FC, Hamka Hamah berebut bola dengan bek Persita Tangerang, Rio Ramandika dalam babak penyisihan Grup E, Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC selangkah lagi menuju ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Peluang Arema FC lolos ke babak berikutnya terbuka lebar setelah Kalteng Putera mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1, Sabtu (16/3/2019) sore.

Dengan demikian Arema FC hanya tinggal menunggu hasil pertandingan PSIS Semarang Vs PSM Makassar, Sabtu malam.

Namun PSIS Semarang untuk dapat menggeser posisi Arema FC yang kini berada di posisi ketiga runner up terbaik harus menang besar pada pertandingan ini, karena surplus gol Arema FC yang besar.

Terkait situasi ini, Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku sangat optimis timnya akan dapat melenggang ke babak berikutnya.

"Saya sangat optimis. Setelah Bali United kalah, saya tahu tak ada tim yang bisa mengejar kami. Saya sudah lihat grup-grup lain, tidak ada yang punya kesempatan mengejar kami. Kalau ada mereka harus menang menang 8-0. Jadi saya 100 persen percaya kami akan lolos. Tak ada kesempatan bagi tim lain untuk mengisi posisi kami," kata Milomir Seslija saat ditemui di Lapangan UM, Sabtu (16/3/2019) petang.

Optimis timnya akan melaju ke babak berikutnya, Milo mengaku timnya memiliki waktu yang sangat cukup untuk berlaga di Babak 8 Besar Pilpres 2019.

"Kami ada 11 atau 13 hari untuk menyusun program ke depannya. Semua tergantung situasi yang akan kami hadapi. Kami akan bermain away jika lolos. Kami akan lihat dulu hasil pertandingan malam ini," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved