Malang Raya

Tropicana Slim Ajak Coffeepreneur Muda Kota Malang Kreasikan Sajian Kopi Lebih Sehat

Acara itu dihadiri oleh 27 peserta yang sebagian besar merupakan para coffeepreneur pemula maupun anak muda yang ingin membuka usaha minuman kopi.

Tropicana Slim Ajak Coffeepreneur Muda Kota Malang Kreasikan Sajian Kopi Lebih Sehat
Ist
Sejumlah anak muda peserta Art & Coffeepreneurship Day 2019 di Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Tropicana Slim gelar Art & Coffeepreneurship Day 2019 sebagai acara edukatif  menginspirasi anak muda Indonesia. Khusus di Kota Malang hal itu dilakukan untuk dapat memotivasi keberanian langkah lebih maju sebagai wirausahawan kopi (coffeepreneur).

Acara ini dihadiri oleh 27 peserta yang sebagian besar merupakan para coffeepreneur pemula maupun anak muda yang ingin membuka usaha minuman kopi, dengan rangkaian kegiatan menarik seputar bisnis kopi, seperti 2D/3D Art Latte Workshop dan Talkshow “Art & Coffeepreneurship".

Melalui Art & Coffeepreneurship Day 2019, Tropicana Slim sebagai Brand yang selama lebih dari 40 tahun konsisten menginspirasi masyarakat Indonesia hidup sehat, berkomitmen mendukung para coffeepreneur muda Indonesia makin maju dalam menjalankan bisnis mereka.

Melalui serangkaian kegiatan seperti sharing “Art & Coffeepreneurship” terkait tips sukses menjalankan bisnis kopi, 2D/3D Art Latte Workshop, bersama narasumber istimewa, yaitu Hans Kosasih, Owner OURA Café. Art & Coffeepreneurship Day 2019 hadir di 9 kota, yang meliputi Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Bali dan Makassar.

Melalui acara tersebut, Tropicana Slim juga berharap dapat mengedukasi para coffeepreneur muda untuk terus berinovasi, salah satunya dengan mengkreasikan minuman kopi yang lebih sehat dengan menggunakan gula rendah kalori Tropicana Slim Classic sebagai perfect mate for coffee (pasangan ideal kopi).

Dengan demikian, masyarakat dapat menikmati ragam pilihan kopi yang enak dan sehat secara rutin tanpa perlu khawatir asupan gula yang berlebihan.

Hans Kosasih, Owner OURA Café mengatakan, di Indonesia saat ini ngopi sudah bukan sekedar menjadi pelepas kantuk, namun sudah menjadi gaya hidup berbagai kalangan di Indonesia. Tidak heran semakin banyak anak muda yang terinspirasi untuk menjadi coffeepreneur dan semakin banyak kedai kopi yang menjamur dengan berbagai ragam jenis kopi dan keunikan pengalaman yang ditawarkan. Hal ini juga didukung dengan kayanya ragam kopi nusantara berkualitas yang memberikan banyak pilihan rasa bagi para konsumen.

 “Meskipun semakin banyak para pemain di dunia perkopian di Indonesia, saya optimis pasar Indonesia memiliki potensi yang masih sangat besar untuk digarap, sehingga anak muda tidak perlu khawatir untuk berani melangkah maju dan berani mencoba menjadi Coffeepreneur," kata Hans.

Menurut Hans, agar makin sukses berbisnis minuman kopi, para Coffeepreneur muda Indonesia juga harus kreatif dan terus berinovasi dalam menyajikan minuman kopi. Rasa enak saja tidak menjamin, sehingga perlu menyajikan pengalaman unik dan berbeda, baik secara penampilan minuman, pelayanan, harga, maupun lokasi. "Selain itu, pilihan kopi yang lebih sehat juga perlu dipertimbangkan, karena saat ini semakin banyak konsumen Indonesia yang sadar akan gaya hidup sehat.” tutur Hans. (Arninta Puspitasari – PR Manager)

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved