Arema Malang

Kelebihan Berat Badan, Robert Gladiator Nilai Badannya Ideal Dan Tak Perlu Diet

Robert Lima Gladiator striker Arema FC mengalami kelebihan berat badan. Hal ini diketahui setelah adanya pemeriksaan berat badan dan tes kesehatan.

Kelebihan Berat Badan, Robert Gladiator Nilai Badannya Ideal Dan Tak Perlu Diet
instagram @aremafcofficial
Striker Arema fC Robert Gladiator diketahui kelebihan berat badan dan kebanyakan protein 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Robert Lima Gladiator striker Arema FC mengalami kelebihan berat badan. Hal ini diketahui setelah adanya pemeriksaan berat badan dan tes yang dijalani Gladiator.

Tak hanya kelebihan berat badan, Gladiator juga diketahui kelebihan protein karena sebelum-sebelumnya terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan kreatin dan protein.

"Pas kami cek kemarin memang dia (Gladiator, red) kelebihan berat badan, kelebihan berapa yang lebih tahu dokter," kata David Setiawan, Fisipterapis Arema FC pada Suryamalang.com, Senin (18/3/2019).

Meski mengalami kelebihan berat badan, Robert tidak menjalani diet, hal ini terjadi karena ia lebih nyaman dengan postur badan seperti saat ini.

"Memang sedikit kelebihan, dia sempat kami tanya, katanya badannya ideal segitu menurut dia, dia enaknya segitu. Kalau agak kurus dia mengaku tidak nyaman," jelasnya.

Seperti diketahui, kondisi fisik dan postur Gladiator disorot banyak pihak khususnya suporter Arema FC setelah penampilan loyo Gladitor ketika Arema FC kalah dari Persela Lamongan. Saat itu Gladiator yang menjadi ujung tombak sering kali jatuh ketika berduel dengan pemain Persela.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved