Arema Malang

Rumor 'Angkat Koper' Menerpa Robert Gladiator, Pelatih Arema FC: Semua Keputusan Di Manajemen

Gladiator dirumorkan akan ditukar dengan striker lain meskipun saat ini statusnya di Arema FC telah di kontrak.

Rumor 'Angkat Koper' Menerpa Robert Gladiator, Pelatih Arema FC: Semua Keputusan Di Manajemen
Instagram @aremafcofficial
Striker Arema FC, Robert Lima Gladiator saat berlaga. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Posisi Robert Gladiator, striker Arema FC kini berada di ujung tanduk. Setelah sempat diisukan akan dicoret karena dinilai tampil loyo dan mengecewakan saat Piala Presiden Grup E, khususnya saat Arema FC kalah dari Persela Lamongan dengan skor 0-1, kini rumor baru kembali mencuat.

Gladiator dirumorkan akan ditukar dengan striker lain meskipun saat ini statusnya di Arema FC telah di kontrak. Terkait hal ini, Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku menyerahkan sepenuh keputusan soal Gladiator pada manajemen.

Bahkan Milo tak mau memberikan komentar soal masa depan Gladiator di Singo Edan. "Saya tidak tahu apa pun soal rumor terkait Robert. Saya juga belum mendengar rumor apa pun, rumor adalah rumor," kata Milomir Seslija saat di temui, Senin (18/3/2019).

Bagi pelatih asal Bosnia itu, soal kejelasan Robert bersama Arema FC, menjadi wewenang manajemen. "Lebih baik tanya manajemen saja," jelasnya.

Seperti diketahui, banyak pihak mengkritik performa Gladiator yang dinilai loyo saat Pilpres 2019, bahkan ada rumor yang menyebutkan jika Gladiator tak segera memperbaiki penampilannya maka usai Pilpres 2019 ia harus angkat koper dari Arema FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved