Kabar Sidoarjo

Astaga! Anak Pukulkan Barbel hingga Tewaskan Ayah Kandung Umur 70 Tahun di Sidoarjo

Seorang ayah bernama Heru Mustofa (70) dipukul hingga tewas oleh anaknya bernama Irawan (29) di Dusun Bungur, Desa Medaeng Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Astaga! Anak Pukulkan Barbel hingga Tewaskan Ayah Kandung Umur 70 Tahun di Sidoarjo
polres madiun
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Peristiwa tragis terjadi di Dusun Bungur, Desa Medaeng Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (20/03/2019). Informasi di lokasi kejadian, seorang ayah bernama Heru Mustofa (70) dipukul hingga tewas oleh anaknya bernama Irawan (29).

"Kejadiannya petang jelang Maghrib. Tidak ada suara saat kejadian berlangsung. Tiba-tiba anak korban langsung keluar rumah. Berteriak minta tolong dan menyebut ayahnya meninggal dunia dan mengaku karena dikepruk oleh dia sendiri," ujar tetangga korban yang enggan disebut namanya.

Para tetangga pun langsung keluar mendatangi rumah pelaku. Mereka mendapati Heru Mustofa sudah tergeletak di lantai rumah. "Di sekitar jenazah banyak darah" jujurnya.

Petugas kepolisian yang tiba ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Tadi katanya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Kabarnya mau divisum. Sedangkan anak kandungnya dibawa sama petugas kepolisian," katanya.

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved