Kabar Surabaya

BFI Agresif Kenalkan Produk Srikandi Bersama Penggerak Lingkungan Kampung Di Surabaya

Program Srikandi dikenalkan dengan roadshow ke kampung-kampung dengan menggandeng para penggerak lingkungan setempat.

BFI Agresif Kenalkan Produk Srikandi Bersama Penggerak Lingkungan Kampung Di Surabaya
suryamalang.com/Sri Handi Lestari
Kegiatan BFI Finance di Surabaya, yang digelar untuk mensosialisasi program Srikandi yang diluncurkan Februari 2019 lalu. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Program Srikandi yang diluncurkan PTFI Finance Indonesia Tbk terus agresif membidik konsumen baru. Terutama di segmen perempuan, sesuai dengan nama program yang diperuntukkan bagi kaum perempuan.

Di Surabaya, program Srikandi dikenalkan dengan roadshow ke kampung-kampung dengan menggandeng para penggerak lingkungan setempat.

"Paling baru adalah roadshow ke daerah Sememi, Benowo, Surabaya Barat, roadshow kenalkan produk Srikandi sekaligus peresmian gapura Perumahan UKA," jelas Ita Susilowati, Branch Manager Cabang BFI Surabaya 2, Rabu (20/3/2019).

Program Srikandi sudah diluncurkan sejak Sabtu (9/2/2019), dan terus dikenalkan di pasar Surabaya. Di wilayah 1 BFI Surabaya, awal Maret 2019 lalu juga menggelar roadshow di kampung Deles, Sukolilo, Kota Surabaya.

Branch Manager Produk Motor untuk BFI Surabaya 1, Yonkki Yuswantara mengatakan, setiap minggu program ini akan masuk ke warga secara langsung.

"Melalui program spesial ini, khusus buat ibu-ibu yang melakukan pengajuan di BFI akan mendapatkan cash back Rp 200.000. Itu memang kelebihan produk terbaru kami yang rasa dapat mengundang animo masyarakat terutama perempuan-perempuan di Surabaya," jelas Yonkki saat ditemui di acara BFI Srikandi di Kampung Deles Surabaya.

Hingga April mendatang, program ini bakal menyapa ibu-ibu di kampung berbeda. BFI Srikandi hadir dengan event yang menyenangkan yakni senam bersama, bagi-bagi hadiah hingga pemeriksaan kesehatan gratis.

BFI Srikandi merupakan program pembiayaan dan pelayanan keuangan inklusif bagi perempuan. BFI berharap kaum perempuan bisa memiliki akses serta ruang akselerasi yang luas untuk mengembangkan potensinya di dunia usaha. Perempuan juga diharapkan memiliki kemampuan serta kekuatan untuk mengorganisasikan kebutuhan-kebutuhan domestiknya dengan lebih baik.

Terpisah, Direktur Bisnis BFI Finance, Sutadi menambahkan, dengan program ini nantinya mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pertumbuhan ekonomi dan juga mampu memberikan nilai lebih bagi peningkatan kapasitas perempuan di bidang ekonomi.

"Dari sekian banyak kota di Indonesia BFI Finance telah memilih Surabaya sebagai kota untuk dilaksanakannya launching program BFI Finance, melihat Surabaya sebagai salah satu kota yang sedang bertumbuh secara pesat menjadi kota bisnis di Indonesia," jelasnya.

Dalam program BFI Srikandi ini BFI Finance juga telah menggandeng Forum Industri Kecil Menengah Jawa Timur. Hal ini sebagai upaya menciptakan program kolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan serta cara pandang yang sama terhadap kemajuan perempuan Indonesia.

"Dan sampai sejauh ini program BFI Srikandi akan terus berupaya membuka ruang kolaborasi dan kerjasama baik dengan pihak swasta, pemerintah ataupun organisasi non pemerintah untuk secara bersama-sama mendorong perempuan menjadi lebih kuat dan berdaya," tutur Sutadi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved