Arema Malang

Hadapi Bhayangkara FC, Arema FC Panasi Mesin Seluruh Kiper

Arema FC Bhayangkara FC pada babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Sabtu (30/3/2019) mendatang

Hadapi Bhayangkara FC, Arema FC Panasi Mesin Seluruh Kiper
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menghadapi Bhayangkara FC pada babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Sabtu (30/3/2019) mendatang, Arema FC panasi mesin semua kiper yang dimiliki.

Sandi Firmansyah, Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Ajie dipersiapan untuk melakoni laga penting menghadapi The Guardian.

Ketiganya dipersiapkan karena tim pelatih hingga kini masih belum memutuskan siapa kiper yang akan dimainkan saat Arema FC tandang ke Stadion Patriot Bekasi mendatang.

"Semua kami persiapkan, baik Utam, Sandi dan Ajie. Semua memiliki peluang yang sama, belum ada yang pasti," kata Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, Rabu (20/3/2019).

Yanuar menjelaskan, sejauh ini ketiga kiper masih memiliki catatan yang perlu dibenahi. Dengan sisa waktu yang ada ketiganya harus menjalani persiapan agar kesalahan dilaga sebelumnya tak kembali dilakukan.

"Untuk ketiganya ada catatan di saya sendiri. Lebih tepatnya bukan kekurangan tapi hal yang perlu di tingkatkan. Yang terpenting dalam kiper ialah action ketika menang bola dan action ketika kalah bola, dan itu semua sudah kami bekali," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved