Arema Malang

Keuntungan Bagi Arema FC saat Melawan Bhayangkara FC, 30 Maret 2019

Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Sabtu (30/3/2019)

Keuntungan Bagi Arema FC saat Melawan Bhayangkara FC, 30 Maret 2019
Hayu Yudha Prabowo
BEREBUT BOLA - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso berebut bola dengan bek Persita Tangerang, Habibi dalam babak penyisihan Grup E, Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menghadapi tim besar sekelas Bhayangkara FC pada babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Sabtu (30/3/2019), ternyata menjadi keuntungan tersendiri untuk Arema FC.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebutkan, meski diprediksi pertandingan akan berjalan sengit dan tak mudah untuk timnya, namun dirinya menyakini akan banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat Singo Edan dari pertandingan mendatang.

Terlebih tim yang akan dihadapi merupakan mantan juara Liga 1 2017 sekaligus tim yang dikenal memiliki banyak pemain muda di bawah asuhan Alfredo Vera sebagai pelatih baru mereka. Sehingga tentu akan menjadi laga yang tidak mudah untuk Arema FC.

"Akan menjadi keuntungan tersendiri bertemu dengan Bhayangkara. Mereka tim yang kuat sehingga itu tentu akan berdampak juga pada tim kami untuk lebih berusaha mengungguli mereka nanti," kata Milomir Seslija, Rabu (20/3/2019).

Selain itu, apabila nantinya Singo Edan dapat mengalahkan BFC di kandang Stadion Patriot Bekasi, tentu akan berpengaruh pada mental pemain untuk lebih percaya diri dalam menatap Liga 1 2019.

"Kalau kami bisa menang dalam pertandingan mendatang tentu kepercayaan diri pemain akan lebih baik dan itu menjadi keuntungan kami dalam laga selanjutnya," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved