Arema Malang

Pernah Jadi Pujaan Dan Kini Banjir Kritikan, Begini Komentar Robert Gladiator Striker Arema FC

Robert Gladiator striker Arema FC nampaknya harus benar-benar segera beradaptasi dengan kultur sepak bola Indonesia.

Pernah Jadi Pujaan Dan Kini Banjir Kritikan, Begini Komentar Robert Gladiator Striker Arema FC
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Striker Arema FC, Robert Lima Guimaraes alias Robert Gladiator. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Robert Gladiator striker Arema FC nampaknya harus benar-benar segera beradaptasi dengan kultur sepak bola Indonesia.

Setelah diawal kedatangannya sempat menjadi pujaan para aremania karena tampil menjanjikan, kini pemain asal Brasil itu justru mendapat banjir kritikan dari suporter Arema FC karena dinilai tampil loyo saat babak penyisihan Pilpres 2019.

Menanggapi hal ini, Gladiator mengaku tak mau ambil pusing. Baginya kritik yang diberikan menjadi motivasi tersendiri baginya untuk dapat tampil lebih baik dari sebelumnya.

"Saya tidak masalah dengan kritik yang diberikan. Itu jadi acuan saya untuk bisa memberikan lebih. Saya percaya meskipun banyak yang menilai penampilan saya kurang maksimal, suporter tetap akan memberikan saya semangat agar bisa tampil lebih baik lagi," kata Robert Gladiator pada Suryamalang.com, Rabu (20/3/2019).

Lebih lanjut Ia menjelaskan, performa naik turun penampilan seorang pemain bola menjadi hal yang lumrah terjadi. Untuk itu iya mengharap agar aremania tetap memberikannya semangat untuk kembali pada trek yang diinginkan tim serta suporter.

"Tidak selamanya seorang pemain akan tampil baik dan tidak selamanya pemain akan tampil buruk. Pasti ada tahapan, dan memang saya baru kembali setelah cedera," jelasnya.

Seperti diketahui, striker berbadan kekar itu mendapat kritikan pedas dari para aremania setelah tampil loyo dan sering jatuh saat Arema FC kalah 0-1 dari Persela saat babak penyisihan. Tak hanya itu, pada babak penyisihan kemarin, penampilan Gladiator dinilai menurun dibanding saat Piala Indonesia lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved