Arema Malang

Striker Dan Gelandang Asing Arema FC Siap Unjuk Gigi Saat Lawan BFC Di Stadion Patriot

Para pemain Arema FC mengaku siap seratus persen untuk menghadapi Bhayangkara FC (BFC) pada babak 8 Besar Pilpres 2019, Sabtu (30/3/2019) mendatang.

Striker Dan Gelandang Asing Arema FC Siap Unjuk Gigi Saat Lawan BFC Di Stadion Patriot
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
Gelandang Arema FC, Makan Konate menendang bola dalam latihan. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Para pemain Arema FC mengaku siap seratus persen untuk menghadapi Bhayangkara FC (BFC) pada babak 8 Besar Pilpres 2019, Sabtu (30/3/2019) mendatang.

Disampaikan Makan Konate, gelandang andalan Arema FC, meski tidak mudah karena akan menjalani laga tandang ke markas BFC di Stadion Patriot Bekasi, namun dirinya optimis skuad Singo Edan akan mampu meraih hasil positif disana.

"Saya siap untuk pertandingan mendatang. Meskipun kemarin saya sempat kecapekan karena pulang dari Singapura untuk mengurus Visa langsung ikut latihan, namun sekarang saya sudah kembali fit. Apalagi waktu untuk persiapan masih cukup banyak jadi kami yakin bisa," kata Makan Konate pada Suryamalang.com, Rabu (20/3/2019).

Selain Makan Konate, Robert Gladiator striker asing Arema FC juga mengaku siap apabila diberikan kepercayaan untuk bermain oleh tim pelatih.

Bahkan ia termotivasi untuk mengembalikan 'nama baiknya' yang sempat meredup karena dinilai kurang moncer saat dibabak penyisihan Piala Presiden kemarin.

"Tentu kami akan mempersiapkan diri untuk babak selanjutnya, apalagi persiapan yang kami lakukan cukup baik. Kami bersemangat untuk pertandingan nanti," tutur Robert Gladiator.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved