Arema Malang

Tak Ada Libur, Setelah Latihan Di Kebun Raya Purwodadi Skuad Arema FC Kembali Latihan Di Malang

Menghadapi BFC pada babak ini bukanlah perkara mudah, sebab calon lawan mereka memiliki banyak pemain muda yang tentu akan menguras tenaga.

Tak Ada Libur, Setelah Latihan Di Kebun Raya Purwodadi Skuad Arema FC Kembali Latihan Di Malang
suryamalang.com/Dya Ayu
Arema Fc saat latihan di Lapangan Graha Cakrawala UM beberapa waktu lalu. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pemain Arema FC disibukan dengan jadwal latihan padat untuk persiapan melawan Bhayangkara FC (BFC) pada babak 8 Besar Pilpres 2019, Sabtu (30/3/2019) mendatang di Stadion Patriot Bekasi.

Setelah berlatih di Kebun Raya Purwodadi, Selasa (19/3/2019) kemarin, hari ini Arthur Cunha dkk kembali digembleng dengan jadwal latihan rutin di Lapangan Graha Cakrawala UM. Para pemain dijadwalkan start latihan pada pukul 15.30 Wib.

Menurut Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, latihan ini digelar untuk mempersiapkan tim sebelum bertolak ke Bekasi.

"Ini sudah memasuki tahapan persiapan untuk menghadapi Bhayangkara pada babak 8 Besar. Kami percaya persiapan yang matang akan memperoleh hasil yang baik," kata Milomir Seslija, Rabu (20/3/2019).

Selain untuk mematangkan strategi dan taktik, latihan juga dilakukan untuk meningkatkan fisik pemain.

Bagi Milo, menghadapi BFC pada babak ini bukanlah perkara mudah, sebab calon lawan mereka memiliki banyak pemain muda, yang tentu akan menguras tenaga ketika bertanding.

"Fisik jadi hal yang paling penting ketika bermain. Tentu dengan waktu yang ada kami harus dapat mempersiapkan fisik pemain dengan kami sebelum berhadapan dengan Bhayangkara," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved