Arema Malang

Ternyata Inilah Alasan Utama Arema FC Menggelar Latihan Di Luar Malang

Arema FC telah menggelar latihan di Kebun Raya Purwodadi. Ternyata latihan di luar Malang ini dilakukan skuad Singo Edan bukan tanpa alasan.

Ternyata Inilah Alasan Utama Arema FC Menggelar Latihan Di Luar Malang
suryamalang.com/Dya Ayu
Arema FC saat latihan jelang lawan Persela Lamongan, beberapa waktu lalu. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Untuk mempersiapkan diri melawan Bhayangkara FC pada babak 8 Besar Pilpres 2019, Sabtu (30/3/2019) mendatang di Stadion Patriot Bekasi, Arema FC telah menggelar latihan di Kebun Raya Purwodadi. Ternyata latihan di luar Malang ini dilakukan skuad Singo Edan bukan tanpa alasan.

Selain ingin mencari suasana baru, Milomir Seslija Pelatih Arema FC ingin meningkatkan fisik para pemainnya yang sempat 'kedodoran' saat babak penyisihan Piala Presiden 2019.

"Babak penyisihan kemarin benar-benar memberi pelajaran pada kami. Dari sana kami dapat melihat kondisi fisik pemain yang terbilang kurang maksimal. Untuk itu kami ingin meningkatkan kondisi fisik mereka dengan berlatih di luar Malang," kata Milomir Seslija, Rabu (20/3/2019).

Selain sebagai upaya untuk meningkatkan fisik pemain, Milo ingin menghilangkan rasa jenuh pemain karena setiap hari berlatih di lapangan biasa.

Diharapkan dengan berlatih di kebun, pemain akan lebih bersemangat ketika kembali berlatih di lapangan seperti biasa.

"Kami ingin membuat pemain agar tidak jenuh, selain itu dengan begini akan dapat menambah kedekatan antar pemain," jelasnya.

Sementara itu, Ikhfanul Alam bek Arema FC mengaku, latihan di kebun Raya Purwodadi, Selasa (19/3/2019) kemarin, banyak diisi dengan menu latihan fisik untuk kebugaran pemain.

"Banyak ke fisik dan ketahanan. Pemain kemarin alhamdulillah menikmati latihan yang diberikan karena sekalian refreshing juga," jelas Alam.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved