Selebrita

Aura Kasih Hamil 6 Bulan, Dia Bilang, 'Jujur Apa Saja Aku Makan'

SURYAMALANG.COM - Aktris dan penyanyi, Aura Kasih (32), sedang hamil 6 bulan. Dia pun sengaja mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Aura Kasih Hamil 6 Bulan, Dia Bilang, 'Jujur Apa Saja Aku Makan'
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Aktris dan penyanyi Aura Kasih bersama suami, Eryck Amaral, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). 

SURYAMALANG.COM -  Aktris dan penyanyi, Aura Kasih (32), sedang hamil 6 bulan. Dia pun sengaja mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

"Yes, aku dari (hamil) umur tiga bulan sudah batasin aktivitas. Ada beberapa (tawaran) nyanyi juga, tapi aku enggak ngambil. Paling promo film ke mal-mal aja," kata Aura saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Selain itu Aura juga menjaga asupan makanan yang masuk dalam tubuhnya.

"Kalau makanan, jangan makan yang mentah, (makanan) harus dicuci yang bersih. Kalau makanan, jujur apa saja aku makan ya. Tapi yang penting bersih, jangan terlalu banyak yang di kaleng sama yang mentah aja sudah," ungkap Aura.

Suami Aura, Eryck Amaral, juga turut aktif menjaga kehamilan sang istri. "Dia paling sering banget aku kalau sudah mulai diam, dia ngajak aku exercise jalan-jalan dikit gitu," kata Aura.

Sebelumnya, Aura Kasih diketahui menikah secara resmi dengan Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 di Indonesia. Lantaran dikabarkan hamil di luar nikah, Aura sempat harus memberi klarifikasi bahwa dia telah menikah secara siri terlebih dahulu dengan Eryck di Bangkok, Thailand.

Pada 12 Maret 2019 lalu, Aura Kasih mengaku sangat santai menjalani masa kehamilannya.

Bahkan, terkadang Aura mengaku lupa bahwa dirinya tengah mengandung.

"Enggak manja sama suami, jujur. kalau aku ya jalan-jalan ke mana gitu sudah santai banget. Malah kayak ringan aja cuma kadang gue lupa kalau gue lagi hamil," kata Aura saat ditemui dalam gala premiere film The Sacred Riana: Beginning, di Plaza Senayan, Senin (12/3/2019).

Aura menuturkan, sang suami Eryck Amaral kerap memarahinya ketika berjalan terlalu cepat karena lupa sedang hamil.

"Jadi enggak boleh terlalu jalan cepat. Terus Eryck sering marah gitu kayak maksudnya, 'Jangan jalan-jalan cepat' gitu karena aku akan kalau jalan cepat kan. Jadi sekarang mulai kayak santai," sambungnya.

Aura dan suami sudah mengetahui jenis kelamin calon bayi pertama mereka. Namun Aura masih merahasiakan hal itu. Meski tengah mengandung, Aura kasih selalu mengisi waktunya dengan berbagai kegiatan.

Dia diketahui sedang sibuk mempromosikan film horor terbaru berjuduul The Sacred Riana: Beginning. Santai banget malah, aku banyak promo film ini The Sacred Riana malah ke sana ke sini, terus masih promo-promo lah, dari pada di rumah enggak ngapa-ngapain," ujar Aura. kompas.com

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved