Arema Malang

Milomir Seslija Minta Pemain Arema FC Tampil Fantastis saat Lawan Bhayangkara FC

Arema FC tampaknya tak dapat melupakan pertandingan saat lawan Barito Putera dan Persela Lamongan saat babak penyisihan Piala Presiden 2019

Milomir Seslija Minta Pemain Arema FC Tampil Fantastis saat Lawan Bhayangkara FC
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
LATIHAN - Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija memimpin latihan Arema FC di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Rabu (6/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC tampaknya tak dapat melupakan pertandingan saat lawan Barito Putera dan Persela Lamongan saat babak penyisihan Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan.

Saat itu Arema FC yang bertindak sebagai tim tuan rumah tertinggal 0-2 terlebih dahulu dari Barito Putera Putera sebelum akhirnya dapat menang 3-2.

Kemenangan yang diraih Singo Edan lalu ditempuh dengan perjuangan yang terbilang fantastis dan pertandingan yang dramatis. Sebab Singo Edan dapat bangkit dari tekanan dengan bermodal bullyan dari para suporternya yang saat itu memadati stadion.

Untuk itu pada pertandingan melawan Bhayangkara FC mendatang, Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, meminta agar skuadnya kembali tampil fantastis di Stadion Patriot mendatang.

"Kami harus bermain dengan organisasi serangan dan permainan yang baik seperti saat lawan Barito Putera. Secara taktik para pemain saat itu sangat luar biasa," kata Milomir Seslija, Kamis (21/3/2019).

Sementara itu, Milo meminta pada pemainnya agar tak mengulangi kesalahan ketika kalah 0-1 dari Persela Lamongan saat pertandingan kedua Grup E Babak Penyisihan Pilpres.

Seperti diketahui saat melawan Persela, permainan skuad Arema FC nampak kocar kacir. Ditambah lagi Robert Lima 'Gladiator', striker Arema, tampil mlempem karena sering kali terjatuh ketika bersaing dengan pemain belakang lawan.

"Kami sering kehilangan bola ketika lawan Persela kemarin. Saat itu tim kurang terorganisir," ujarnya.

"Sekarang kami telah menyiapkan apa yang akan kami lakukan nanti ketika lawan Bhayangkara," jelas pelatih asal Bosnia itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved